Wednesday 3rd of July 2024
×

Info Jadwal Konser JKT48 2024 Khusus Buat Wota, Penggemar di Kota Yogyakarta Siap Siap Ya!

Info Jadwal Konser JKT48 2024 Khusus Buat Wota, Penggemar di Kota Yogyakarta Siap Siap Ya!

--

JEMBER - JKT48, Pertama kali nama ini terdengar dan muncul di Industri Musik Indonesia, Masyarakat umum terheran-heran mengenai grup yang satu ini. Tentang apa genre musik yang dibawakan, seperti apa konsep penampilannya ataupun bagaimana ciri khas dari kostum mereka.

Bahkan, sempat muncul di benak Pencinta Musik Indonesia bahwa JKT48 sama saja seperti Girlband layaknya CherryBelle, 7Icons maupun Girlband dan Boyband. Yang pada saat itu sedang mengalami masa kejayaan dalam Industri Musik Indonesia. Setelah melalui beberapa tahap audisi untuk Member JKT48 generasi akhirnya terpilihlah 28 orang member JKT48 Generasi 1.


Sejak kepopuleran nya, banyak orang khusus nya para penggemar mencari jadwal konser idola mereka, disini akan kami berikan informasi mengenai Info Jadwal Konser JKT48 2024 yang akan kami rangkum di bawah ini.

Baca juga: Link Download Gambar Sketsa BUSSID Truk Oleng Terbaru 2024, Bisa di Modifikasi Sesuka Hati Kamu!

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Anime Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite Isekai (2024) Episode 9, Yogiri dan Tomochika Mulai Tampak!

Kurang lebih ada sekitar 8000 orang yang mendaftarkan diri sebagai Fans Resmi JKT48 ( Official Fans Club / OFC ). Unsur ini juga merupakan salah satu yang paling vital, karena JKT48 sendiri memiliki motto yang berbunyi “JKT48, Tumbuh dan Berkembang Bersama Fans.” Walaupun masyarakat sering menyebut Fans JKT48 itu WOTA, sebenernya tidak ada sebutan spesial untuk Fans JKT48 itu sendiri. Fans JKT48 ya tetap dipanggil dengan nama FANS JKT48.

Info Jadwal Konser JKT48 2024 Khusus Buat Wota

Untuk tahun ini,  Grup idola, JKT48 akan tampil di Prambanan Jazz, festival musik yang digelar tiap tahun di pelataran Candi Prambanan. Hal ini diumumkan melalui akun media sosial mereka pada hari Kamis (22/02) lalu.

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu 1-12 Maret 2024 Lengkap dengan Rute & Harga Tiket, Buruan Sikat Tiketnya Sekarang!

Sumber:

UPDATE TERBARU