Wednesday 26th of June 2024
×

Profil Youtuber Sojang, Si Penyebar Isu Miring Tentang Dunia Hiburan Korea Selatan Tanpa Bukti : Pernah Face Reveal!

Profil Youtuber Sojang, Si Penyebar Isu Miring Tentang Dunia Hiburan Korea Selatan Tanpa Bukti : Pernah Face Reveal!

--

JEMBER - Sojang diketahui saluran YouTube yang selalu menjadi pusat berbagai kontroversi karena mengunggah video tentang idol dan selebriti terutama hal negatif.

Dalam banyak kasus, Sojang mengajukan berbagai tuduhan dan desas-desus jahat tentang selebriti tanpa bukti kuat. Ia menuduh bahwa selebriti tertentu adalah tukang bully atau berkencan satu sama lain sambil memberikan sedikit bukti.


Baca juga: Agama Polo Srimulat Apa? Komedian Senior Meninggal Dunia Akibat Penyakit Paru Paru, Kini Dimakamkan di Madiun

Baca juga: Profil dan Biodata Hadar Nafis Gumay, Ayah Dari Podcaster Ranaditya Alief Box2Box yang Baru Saja Meninggal Dunia

Sikap dari kanal Sojang sendiri membuat netizen murka dan tak lagi percaya dengan channel YouTube tersebut. Jika ada berita yang akhirnya dibantah agensi dan terancam ditindaklanjuti ke ranah hukum, Sojang secara cepat menghapus videonya.

Sebelumnya, Gambar perempuan yang disebut-sebut sebagai Sojang pun tersebar di X dan semua akun yang memposting ulang gambar tersebut langsung diblokir oleh @bbosongee.

Hal ini sangat memperkuat spekulasi yang terjadi di tengah berita yang ada dan memperjelas @bbosongee adalah Sojang. Ia terus melakukan perusakan citra para Idol meski sebelumnya telah menulis permintaan maaf. Ia pernah berjanji jika dirinya akan membuat lebih banyak konten sosial media yang positif.

Baca juga: Kapan Pendaftaran Gojek Dibuka Kembali 2024? Calon Driver Boleh di Simak Tanggalnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU