Wednesday 26th of June 2024
×

Link Nonton Drama Thailand Fierce & Furious Academy (2024) Episode 4-5 Sub Indonesia, Lanjutan Kisah Berikutnya!

Link Nonton Drama Thailand Fierce & Furious Academy (2024) Episode 4-5 Sub Indonesia, Lanjutan Kisah Berikutnya!

--

JEMBER - Fierce & Furious Academy adalah drama Thailand yang baru saja dirilis pada tahun 2024. Drama ini menggabungkan unsur aksi, komedi, dan romansa yang dikemas dalam cerita yang menarik dan menghibur. Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat Thailand.

Fierce & Furious Academy menceritakan kisah sekelompok siswa di akademi seni bela diri elit yang terkenal dengan pelatihannya yang ketat dan disiplin. Para siswa ini harus berlatih keras dan berjuang untuk menjadi yang terbaik, tidak hanya dalam seni bela diri, tetapi juga dalam kehidupan. Drama ini juga mengeksplorasi tema persahabatan, cinta, dan pengkhianatan.


Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Fierce & Furious Academy (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Penuh Aksi dan Romansa

Native Title: วัยบ้าคว้าฝัน
Also Known As: Wai Ba Khwa Fan , วัย/บ้า/คว้า/ฝัน
Director: Phu Haeman Chatemee
Genres: Romance, Drama

Sinopsis Drama Thailand Fierce & Furious Academy (2024)

Rising Star Academy adalah sekolah impian bagi anak-anak yang ingin memasuki industri hiburan. Kurikulumnya menekankan pada musik dan pertunjukan dan memberikan pijakan bagi para siswa untuk terjun ke industri ini. Murid-muridnya sangat elit; tahun ini, hanya dua puluh murid baru yang diterima dari ribuan pendaftar.

Baca juga: Sinopsis Film My Biker 2 (2024), Kembalinya dengan Cinta yang Lebih Matang!

Baca juga: Link Nonton Film My Biker 2 Full Movie Sub Indonesia, Cinta Kembali Bersemi di Sekolah!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.