Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu 1-12 Maret 2024 Lengkap dengan Rute & Harga Tiket, Buruan Sikat Tiketnya Sekarang!

Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu 1-12 Maret 2024 Lengkap dengan Rute & Harga Tiket, Buruan Sikat Tiketnya Sekarang!

--

Jember - Jelang libur Ramadhan dan Puasa! kalau kamu adalah seseorang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kapal. Kapal adalah kendaraan air dengan jenis dan bentuk tertentu yang mengangkut penumpang dan barang melalui perairan menuju kawasan tertentu.

Saat ini Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu Bulan Maret 2024 Sudah Kembali Beroperasi Rutin sebelum Libur puasa dan lebaran di Maret 2024 nanti.


Baca juga: Cek Jadwal Kapal KM Labobar Maret 2024 dan Harga Tiket, Siap di Booking Jelang Mudik Puasa dan Lebaran!

Baca juga: Profil Biodata Adrie Subono Sang Maestro Konser Indonesia, Usia hingga Perjalanan Karir di Dunia Musik

Meski Dari Semua Pelabuhan Yang Sudah Beroperasi Nyatanya Masih Ada Beberapa Pelabuhan Yang Tak Menaikan Penumpang Atau Menurunkan Penumpang.

PT PELNI adalah penyedia jasa angkutan pelayaran seperti pengangkutan penumpang ataupun membawa kargo, barang-barang antar pulau. Salah satu Cabang Kapal Pelni adalah KM Ngapulu. Secara singkat Rute kapal nggapulu  adalah rute Makassar >> bau-bau >> Ambon >> Banda Naira >> Dobo >> Kaimana >> fak-fak >> Surabaya >> Jakarta.

Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya. 

Baca juga: TAV Tereliminasi di Panggung X Factor Indonesia Season 4, Dapatkan Voting Terendah di Gala Live Show 5

Sumber:

UPDATE TERBARU