Monday 8th of July 2024
×

Daftar Harga & Cara Beli Tiket Konser Avenged Sevenfold Jakarta 2024, Tiket Bisa Disikat Mulai 29 Februari!

Daftar Harga & Cara Beli Tiket Konser Avenged Sevenfold Jakarta 2024, Tiket Bisa Disikat Mulai 29 Februari!

--

JEMBER - Grup musik rock Amerika Serikat Avenged Sevenfold akan konser di Indonesia pada 25 Mei 2024. Akselerasi Entertainment dan Midas Entertainment selaku promotor acara mengungkapkan, Indonesia menjadi negara satu-satunya di Asia yang didatangi oleh band ini.

Unggahan dalam media sosial Akselerasi Entertainment, Avenged Sevenfold akan mengadakan konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Bintang tamu pembuka konser spesial, The Used.


Baca juga: Kumpulan Link Grub WA Pemersatu Bangsa 2024, Warga +62 Boleh Banget Join Disini Mumpung Belum Penuh!

Baca juga: Rekomendasi Tempat Reparasi Tas dan Koper Depok, Asep Reparasi Jadi yang Terbaik!

Band Avenged Sevenfold menggelar konser di Jakarta pada 25 Mei 2024. Konser digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Kabar konser Avenged Sevenfold diketahui dari unggahan Instagram Akselerasi Entertainment, Rabu (21/2).

"Officially Announced! Avenged Sevenfold Live in Jakarta! The only stop in Asia! May 25, 2024 Jakarta, Indonesia Madya Stadium," tulis Akselerasi Entertainment. Adapun The Used akan menjadi special guest dalam konser Avenged Sevenfold di Jakarta.

Dikenal dengan gaya musik rock yang beragam dan performa panggung yang memikat, band ini terus mendapat banyak penggemar di seluruh dunia. Musik Avenged Sevenfold mencakup berbagai genre, termasuk heavy metal, hard rock, metalcore, dan progressive metal. Mereka dikenal karena pengaruh musik yang beragam, dari metal klasik hingga punk rock dan blues.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Terbaru 2024, Peluang Karir yang Menantang dan Berkembang

Sumber:

UPDATE TERBARU