Monday 8th of July 2024
×

Agenda Event di Jember 21-31 Januari 2024 : Ada Konser yang Dipersembahkan Untuk Sahabat Disabilitas

Agenda Event di Jember 21-31 Januari 2024 : Ada Konser yang Dipersembahkan Untuk Sahabat Disabilitas

--

JEMBER - Provinsi Jawa Timur memiliki seguang agenda menarik di tahun 2024 yang tidak boleh sampai dilewatkan. Mulai dari event bertema budaya, kuliner, festival musik, hingga karnaval siap dihelat di berbagai tempat di Jawa Timur.  Berbagai event unggulan Jawa Timur ini tentunya akan menjadi daya tarik untuk yang akan mengundang wisatawan untuk berkunjung.

Nah disini akan kami sampaikan mengenai Agenda Event di Jember 21-31 Januari 2024 yang akan kami rangkumkan disini untukmu. Silahkan simak di bawah ini ya.


Baca juga: Video Viral Twitter Hari Selasa 21 Januari 2024, Lemparan Kencang Pratama Arhan, Seret Nama Emiliano Martinez

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia yang Akan Datang 2024, Rematch! Mairis Briedis vs Jai Opetaia Akan Bertarung Lagi!

Diketahui, Jember akan dimeriahkan oleh Konser Inklusi bertajuk "Lihat Lebih Dekat" yang akan dilaksanakan pada Sabtu (27/1/2024) di Chord Cafe Jember.

Ketua Panitia Konser Inklusi Jember Adi Nugroho menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan ruang bagi sahabat disabilitas tuna rungu ,tuna netra teman dengar untuk bisa saling berkolaborasi bersama dalam sebuah konser.

Tujuan diadakannya konser ini adalah agar sahabat disabilits memiliki ruang yang luas untuk bisa mengekspresikan diri melalui musik. Dan nanti juga akan disediakan juru bahasa isyarat (JBI) untuk memandu jalannya acara.

Baca juga: Baca Manhua Helmut: The Forsaken Child Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Mempelajari Kuasa Ilmu Pedang

" Jadi nanti tanggal 27 Januari 2024 kami akan melaksanakan konser bersama baik sahabat difabel tuna rungu, tuna netra memainkan alat musik dan teman dengar menyanyi " papar Adi Nugroho Minggu (14/1/2024).

" Nanti akan ada JBI yang akan memandu selama acara berlangsung jadi nanti semua akan bisa menikmati acara tersebut " papar Adi Nugroho.

Sumber:

UPDATE TERBARU