Friday 5th of July 2024
×

Info Jadwal Konser JKT48 2024 Khusus Buat Wota, Penggemar di Kota Yogyakarta Siap Siap Ya!

Info Jadwal Konser JKT48 2024 Khusus Buat Wota, Penggemar di Kota Yogyakarta Siap Siap Ya!

--

Baca juga: Link Download Higgs Domino Global Versi 2.24 APK Terbaru 2024, Ada Tombol Kirim Full Chip Gratis!

“Mari kita rayakan #SatuDekadeBersama musik rhapsodies saat kita menyambut @‌JKT48 di line-up Hari pertama kita! Grup idola Indonesia yang merupakan saudara dari grup idola Jepang AKB48 di Panggung Festival kami!” begitu buni caption di akun Prambanan Jazz saat mengumumkan JKT48 sebagai bintang tamu event tersebut.


JKT48 akan tampil di Prambanan Jazz pada hari pertama event tersebut, tepatnya pada tanggal 5 Juli 2024. Event Prambanan Jazz sendiri akan digelar selama tiga hari, dari tanggal 5 hingga 7 Juli 2024.  Sesuai namanya, event ini akan digelar di Candi Prambanan.

Tiket bisa dipesan di linktr.ee/prambananjazz.

Selain JKT48, sejumlah musisi besar tanah air juga akan meramaikan event Prambanan Jazz ini. Di antaranya adalah Nadin Amizah, Tulus, Maliq and D’Esentials, Kahitna, Yura Yunita, Ardhito Pramono,  dll.

Baca juga: Loker Security SPBU Medan 2024: Syarat Minimal SMA/SMK Sederajat, Tanpa Pengalaman Boleh Daftar!

Baca juga: Pasar Setan Kapan Tayang di Bioskop? Film Horor yang Tampilkan Usung Fenomena Konten Kreator

Prambanan Jazz Festival adalah perhelatan musik tahunan berskala internasional yang dilaksanakan di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta. Prambanan Jazz pertama kali disenggalarakan pada 16 Oktober 2015. Untuk info lengkap konser JKT48 lainnya kamu bisa langsung cek di situs resminya https://jkt48.com/calendar/list/y/2024/m/4/d/1?lang=id

Sumber:

UPDATE TERBARU