Wednesday 26th of June 2024
×

Profil dan Seo Won Jeong Selebgram Korea Kerap Bagikan Konten Lucu dan Berwajah Lugu yang Ditangkap Karena Kasus Rudapaksa

Profil dan Seo Won Jeong Selebgram Korea Kerap Bagikan Konten Lucu dan Berwajah Lugu yang Ditangkap Karena Kasus Rudapaksa

--

Jember - Sosok seleb tiktok korea selatan bernama Seo Won Jeong tengah ramai menjadi buah bibir di jagat dunia maya. Sosoknya kini muncul di mana-mana mulai dari TikTok, Instagram dan, YouTube masyarakat Indonesia.

Pasalnya sosok yang pernah diundang di Podcast dedy corbuzier ini terjerat kasus pemerkosaan. Tidak ada yang menyangka karena penampilannya yang lugu dan kontennya di social media yang penuh edukasi dan komedi lucu.


Baca juga: Siapa Seo Won Jeong alias ox_zung Mama Guy yang Pernah Diundang Deddy Corbuzier, Dikira Lugu Ternyata Suhu

Sosok Seo Won Jeong terkenal karena konten lucunya di TikTok. Ia dijuluki sebagai Mama Guy karena selalu berteriak 'Mama!' di akhir videonya.

Mampu menciptakan beragam konten menarik, tiktoker Mama Guy pun menjadi viral dan terkenal. Hingga kini, ia memiliki lebih dari 55,6 juta pengikut dan 1,7 miliar tanda suka di TikTok. Tudingan pelecehan seksual yang melibatkan Mama Guy semakin menguat setelah ia tidak lagi membagikan konten sejak bulan Juli lalu.

Spekulasi seputar dugaan keterlibatan Seo Won Jeong, atau WonJeongMan, alias ox_zung dalam kasus kekerasan seksual yang melibatkan keluarga Deddy Corbuzier tengah mencuat. Pasalnya, TikToker terkenal asal Korea Selatan ini sebelumnya menjadi bintang tamu di acara podcast Close the Door milik Deddy.

Baca juga: Film 13 Bom di Jakarta Tayang Kapan? Cek Daftar Pemain dan Sinopsisnya Dahulu Sebelum Nonton

Baca juga: Nonton Cooking Crush Episode 6 Sub Indo, Bocoran Spoiler dan Jadwal Tayang : Bumbu-Bumbu Cinta

Episode yang menampilkan obrolannya dengan TikToker yang terkenal dengan teriakan "Mama!" ini diunggah pada bulan Januari 2023. Dalam unggahan terbarunya pada Minggu (24/12/2023), Deddy membagikan kembali cuitan dari warganet yang menyebarkan spekulasi tersebut. "Berita besar!! Jangan melihat orang dari sampulnya! Bintang TikTok terkenal Korea ini dihadapkan pada ancaman 7 tahun penjara atas tuduhan pemerkosaan," begitu bunyi tulisan di tangkapan layar yang diunggah ulang oleh Deddy.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU