Sunday 29th of September 2024
×

Info Java Jazz Festival 2024 : Jadwal, Harga Tiket, dan Bintang Tamu, Bawa Tema 'Embracing Unity Through Music'

Info Java Jazz Festival 2024 : Jadwal, Harga Tiket, dan Bintang Tamu, Bawa Tema 'Embracing Unity Through Music'

--

JEMBER – Java Jazz Festival (JJF) 2024 akan digelar di Jakarta International Expo Kemayoran (JIEXpo) pada 24-26 Mei 2024 mendatang. Java Jazz Festival edisi ke-19 ini mengangkat tema "Embracing Unity Through Music".

Presiden Direktur PT Java Festival Production, Dewi Gontha mengungkapkan bahwa festival yang menghadirkan puluhan musisi jazz melalui 11 panggung ini bertujuan untuk mendorong, meningkatkan kebersamaan, serta menyatukan masyarakat dari berbagai kalangan melalui musik yang universal.


Baca juga: Film Cinta Tak Seindah Drama Korea Resmi Umumkan Para Pemainnya! Ada Anya Geraldine, Jerome Kurnia, hingga Oki Rengga

Baca juga: Tayang! Nonton Drama Best Choice Ever (2024) Episode 25-26 Subtitle Indo, Suap Suapan di Taman yang Romantis

Tahun ini, Java Jazz mengangkat tema "Embracing Unity Through Music". Festival ini bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik universal. 

Dalam Konferensi Pers Rabu (20/3/2024) Java Jazz Festival mengumumkan lineup musisi yang akan tampil di 11 panggung. Lewat Java Jazz pendatang dapat menikmati beragam jenis musik serta budaya dari para penampil.

Akan hadir sebagai penampil utama dalam festival di 2024 ini adalah para legenda jazz dan berbagai musisi sensasional kontemporer. Termasuk penyanyi-penulis lagu jazz Islandia peraih Grammy Award tahun 2024, Laufey.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 93 Sub Indo, Zi Yan Ternyata Over Power  

Sumber:

UPDATE TERBARU