Monday 8th of July 2024
×

Info Jadwal Event dan Festival Di Banyuwangi 2024, Hadirkan Acara Menarik yang Bisa Dinikmati Masyarakat Luas!

Info Jadwal Event dan Festival Di Banyuwangi 2024, Hadirkan Acara Menarik yang Bisa Dinikmati Masyarakat Luas!

--

JEMBER - Menatap tahun baru 2024, Pemerintah Provinsi Jawa Timur bersama komunitas dan asosiasi asosiasi pariwisata telah mempersiapkan berbagai event seru dan menarik yang dapat dinikmati masyarakat luas.

Event – event yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari ini telah dikurasi oleh para kurator daerah dan kurator nasional untuk menjadi kalender wisata nasional/ Kharisma Event Nusantara (KEN). Disini akan kami berikan info soal Jadwal Event Di Banyuwangi 2024 yang akan kami rangkum disini. Silahkan kamu baca sampai selesai.


Baca juga: Baca Regressing With The King’s Power Chapter 21 Bahasa Indonesia, Duel Lawan Sang Penguasa Double Dungeon

Baca juga: No Sensor! Nonton Film Palipat-Lipat, Papalit-Palit (2024) Sub Indo 1080p Tanpa Iklan Bisa Streaming atau Download Buat Offline

Pada tahun 2024 ini juga disebut-sebut akan menjadi tahun kebangkitan bagi penyelenggara penyelenggara event daerah, mulai dari event musik, karnaval, kuliner, sport, seni/ budaya, dan lainnya.

Seperti biasa, B-Fest usung keanekaragaman yang ada di Banyuwangi, mulai dari seni, budaya, adat dan tradisi, sport tourism, kuliner, religi. Beberapa agenda event yang sebelumnya hiatus akan kembali diselenggarakan. 

Perilisan agenda B-fest 2024 itu dilakukan pada saat puncak Banyuwangi Beach Jazz, Minggu (17/12/2023) selumbari.  Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani katakan B-Fest 2024 tetap mengusung konsep kreatifitas dan keunikan lokalistik yang dikemas secara menarik.

Baca juga: Download WeTV Mod APK (Premium/ tanpa VIP) Terbaru 2024, Langsung Akses Tanpa Langganan Terlebih Dulu!

Tidak hanya menjadi sarana hiburan, namun juga mengedepankan nilai edukasi. "Tidak hanya sekadar hiburan tapi juga menjadi penguat sektor wisata supaya menarik banyak minat wisatawan untuk berkunjung ke Banyuwangi," kata Ipuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU