Monday 8th of July 2024
×

Udah Fix! Avenged Sevenfold Resmi Konser di Jakarta 25 Mei 2024, Jadi Negara Asia yang Satu Satunya Dikunjungi

Udah Fix! Avenged Sevenfold Resmi Konser di Jakarta 25 Mei 2024, Jadi Negara Asia yang Satu Satunya Dikunjungi

--

JEMBER - Avenged Sevenfold resmi mengumumkan jadwal konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) pada 25 Mei 2024 mendatang!

Konser tahun ini menjadi rangkaian dalam tur album baru mereka yang telah lama ditunggu-tunggu, “Life Is but a Dream…”. Rangkaian tur 2024 ini akan digelar di sejumlah negara seperti Amerika Utara, Jerman, Austria, Denmark, Belgia, Spanyol, Prancis, dan Portugal.


Melalui instagram resmi promotornya, Akselerasi Entertainment mengumumkan Avenged Sevenfold resmi akan menggelar konser di Stadion Madya, Jakarta, Indonesia pada 25 Mei 2024 mendatang. Dengan tamu spesial The Used, Indonesia akan menjadi negara satu-satunya di Asia yang akan disinggahi band heavy metal ini.

Baca juga: Rekomendasi Salon Khusus Wanita Muslimah Terbaik di Jakarta, Tempat Nyaman Harga Masih Aman!

Baca juga: Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Terbaru 2024, Peluang Karir yang Menantang dan Berkembang

Avenged Sevenfold disingkat sebagai A7X. Dikutip dari All Music, Avenged Sevenfold dibentuk di Huntington Beach, California, pada 1999. Waktu itu terbentuknya beranggota Matthew Shadows (vokal), Zacky Vengeance (gitar), The Rev (drum), dan Matt Wendt (bass). Setelah Wendt henkang, masuk Synyster Gates (gitar) dan Johnny Christ (bass) untuk melengkapi formasi grup itu.

Pada 2004, Avenged Sevenfold melakukan tur di Vans Warped Tour dan merekam video untuk lagu Unholy Confessions yang diputar di Headbanger's Ball MTV2. Tak lama setelah rilis Waking the Fallen, Avenged Sevenfold meninggalkan Hopeless Records dan menandatangani kontrak dengan Warner Bros. Records.

Baca juga: Pertandingan Manchester United Vs Fulham Live Streaming Dimana? Cek Link Nonton nya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU