Sunday 6th of October 2024
×

Udah Fix! Avenged Sevenfold Resmi Konser di Jakarta 25 Mei 2024, Jadi Negara Asia yang Satu Satunya Dikunjungi

Udah Fix! Avenged Sevenfold Resmi Konser di Jakarta 25 Mei 2024, Jadi Negara Asia yang Satu Satunya Dikunjungi

--

Baca juga: Tutorial Kuis Sifat Mu Mirip Siapa Di Enhypen? Kalau Penasaran Cobain Kuis Seru Ini Yuk!

"Officially Announced! Avenged Sevenfold Live in Jakarta! The only stop in Asia! May 25, 2024 Jakarta, Indonesia Madya Stadium," tulis Akselerasi Entertainment. Adapun The Used akan menjadi special guest dalam konser Avenged Sevenfold di Jakarta.


Dikenal dengan gaya musik rock yang beragam dan performa panggung yang memikat, band ini terus mendapat banyak penggemar di seluruh dunia. Musik Avenged Sevenfold mencakup berbagai genre, termasuk heavy metal, hard rock, metalcore, dan progressive metal. Mereka dikenal karena pengaruh musik yang beragam, dari metal klasik hingga punk rock dan blues.

Tiket konser Avenged Sevenfold di Jakarta dijual dalam lima kategori, dari yang termurah adalah Rp 1,35 juta hingga termahal ialah Rp 2,6 juta. Adapun tiket konser Avenged Sevenfold di Jakarta akan dijual mulai 29 Februari 2024 pukul 14.00 WIB.

Berikut adalah harga lengkap tiket konser Avenged Sevenfold di Jakarta:

Baca juga: Nonton Series Kenapa Gue? (2022) Full Episode 1-6, Angkat Kasus Bullying yang Lagi Marak Terjadi di Kalangan Anak Muda!

Baca juga: Sinopsis Series Kenapa Gue? (2022), Ceritanya Relate Sama Kasus Bullying yang Lagi Viral!

- CAT 1 Rp 2,6 juta
- CAT 2 Rp 1,9 juta
- CAT 3 Rp 1,35 juta
- CAT 4 Rp 2,25 juta
- CAT 5 Rp 1,6 juta

Harga tiket belum termauk pajak 15 persen dan biaya admin penjualan tiket 5 persen.Pemilik tiket kategori CAT 1 sampai 3 akan mendapatkan posisi festival atau berdiri.

Untuk penjualan tiket nya sendiri, kamu bisa mengunjungi www.A7XJAKARTA.com atau akun instagram promotor konsernya @akselerasi.ent dan juga @midaspromotions dan penjualan nya mulai di buka tanggal 29 Februari 2024!

Sumber:

UPDATE TERBARU