Friday 5th of July 2024
×

Nonton Series Kenapa Gue? (2022) Full Episode 1-6, Angkat Kasus Bullying yang Lagi Marak Terjadi di Kalangan Anak Muda!

Nonton Series Kenapa Gue? (2022) Full Episode 1-6, Angkat Kasus Bullying yang Lagi Marak Terjadi di Kalangan Anak Muda!

--

JEMBER - Web series yang dibuat oleh Video berjudul Kenapa Gue? telah tayang secara resmi pada 7 Januari 2022 lalu. Serial ini dibintangi oleh Abidzar Al-Ghifari, Agnes Naomi, Aisyah Aqilah, Susan Sameh dan Omara Esteghlal. Ditayangkan sebagai project original Video, serial ini diproduksi oleh Imagine in Association dan Anami Films.

Mungkin pembullyan terdengar suatu hal yang tidak patut dilakukan dan dapat merugikan banyak orang. Dalam original series ini, adegan demi adegan ditunjukan dengan jelas dan mudah dipahami. Kesan thriller dalam series yang satu inipun dibuat sangat baik dengan berbagai teror percobaan pembunuhan.


Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Jangan Benci Cintaku (2018) Full Episode 1-28 Subtitle Indonesia, Romansa Cinta Shahrizal dan Rafeeqa

Baca juga: Sinopsis Series Malaysia Rampas Cintaku 2 (2024), Kehidupan Pernikahan Adem Ayem yang di Hantui Bayangan Masa Lalu

Sinopsis Kenapa Gue?

Mengisahkan tentang Danu, seorang mahasiswa yang tiba-tiba membunuh dirinya saat sesi kelas daring. Ia tidak tahan dengan perundungan yang dilakukan mahasiswa lainnya.

Beberapa hari setelah pemakamannya, sesosok wujud misterius mulai meneror dan menyerang mereka yang dianggap bertanggung jawab atas kematian Danu. Sekelompok teman dan yang paling sering merundung Danu, dikenal sebagai "The Circle", harus memilih antara mengakui dosa mereka atau menghadapi sosok misterius yang mengancam nyawa mereka.

Pembullyan ternyata tidak hanya merusak hidup korban namun juga menghancurkan hidup sang pelaku. Di contohkan dalam adegan bahwa kehidupan para pembully sehabis menyebabkan kematian pada korbannya malah tidak tenang. Mereka terus diteror oleh orang yang mengetahui kejadian itu dan menuntut keadilan. 

Baca juga: Tamat! Link Nonton Drama Rampas Cintaku 2 (2024) Eps 1-12 Sub Indo, Kehidupan Rumah Tangga Penuh Emosional

Sumber:

UPDATE TERBARU