Monday 8th of July 2024
×

Tutorial Kuis Sifat Mu Mirip Siapa Di Enhypen? Kalau Penasaran Cobain Kuis Seru Ini Yuk!

Tutorial Kuis Sifat Mu Mirip Siapa Di Enhypen? Kalau Penasaran Cobain Kuis Seru Ini Yuk!

--

JEMBER - Industri musik Korea Selatan atau K-Pop tak pernah berhenti melahirkan talenta baru yang berbakat. Salah satu grup yang berhasil menyita perhatian adalah ENHYPEN. 

Boy group di bawah asuhan Belift Lab ini memiliki tujuh member yang didominasi oleh warga negara Korea Selatan. Ketujuh member ENHYPEN tersebut adalah Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Ni-ki.


ENHYPEN adalah grup yang dibentuk melalui ajang survival show bertajuk I-LAND. Member ENHYPEN merupakan peserta dengan perolehan suara tertinggi pada acara tersebut. Ajang ini disiarkan oleh Mnet dan merupakan hasil kerjasama antara Big Hit Entertainment dan CJ E&M. Keduanya sepakat membentuk perusahaan baru bernama Belift Lab untuk menjadi tempat bernaung ENHYPEN.

Baca juga: Tempat Cuci Mobil Terdekat 24 Jam Jogja, Fasilitas Menarik Dengan Harga Pas di Kantong!

Baca juga: Tamat! Link Nonton Drama Rampas Cintaku 2 (2024) Eps 1-12 Sub Indo, Kehidupan Rumah Tangga Penuh Emosional

Pada 30 November 2020 lalu, member ENHYPEN memulai debutnya dengan merilis EP pertama mereka yang bertajuk Border: Day One. Hingga saat ini, ENHYPEN telah merilis banyak lagu populer, seperti FEVER, Given-Taken, Polaroid Love, Shout Out, dan masih banyak yang lainnya. 

Jatuh cinta memang terasa berjuta indahnya. Apalagi kalau dibuat bucin sama tujuh member ENHYPEN yang cocok jadi suami masa depan ini. Sebagai fans pastinya kita berharap bisa ketemu mereka secara langsung ya.

Seandainya kalian ketemu member ENHYPEN untuk pertama kalinya. Kira-kira siapa ya dari mereka yang jatuh cinta pandangan pertama denganmu? Cari tahu jawabannya lewat kuis berikut yuk!

Baca juga: Rekomendasi Tempat Reparasi Tas dan Koper Depok, Asep Reparasi Jadi yang Terbaik!

Sumber:

UPDATE TERBARU