Sunday 29th of September 2024
×

Link Video Lelief Nasi Kuning di Grub Telegram Dan Doodstream, ASLI! Total 3 Video yang Bisa Kamu Unduh

Link Video Lelief Nasi Kuning di Grub Telegram Dan Doodstream, ASLI! Total 3 Video yang Bisa Kamu Unduh

--

JEMBER – Kalau kamu ingin tahu tentang update terbaru tentang video viral silahkan simak di bawah ini, kami akan persiapkan link nya di bawah ini yang bisa kamu tonton bahkan download.

Dilansir dari berbagai sumber, polisi menyelidiki penyebar video syur yang diperankan sepasang kekasih di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara.


Baca juga: Link Video Pasya Pratiwi OSIS MAN 1 GORONTALO Durasi 5 menit 48 detik, Video Skandal Guru dan Murid yang Minus Akhlak!

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Mahal Ko Ang Mahal Mo (2024), Kisah Dua Wanita Tersakiti Berkumpul Menjadi Satu!

"Sampai saat ini, pihak Polres Bolmut masih melakukan pencarian terhadap terduga pelaku, kami sudah berapa kali ke alamatnya tapi kata orang sekitar yang berangkutan sudah tidak tinggal di situ (Minsel) lagi," ujar penyidik Polres Bolmut Aiptu LB.

Sebelumnya diketahui jika video seorang wanita berinisial NP (22) asal Bolmut itu, tengah viral di media sosial. Video asusila itu, diduga disebarkan mantan pacarnya berinisial RW asal Minahasa Selatan (Minsel).

NP saat ini tinggal di Desa Lelilef, Kecamatan Weda Tengah, Halmahera Tengah, Maluku Utara. NP baru beberapa bulan menetap di Lelilef sembari berjualan nasi kuning dan kue.

Sumber:

UPDATE TERBARU