Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Series Kenapa Gue? (2022), Ceritanya Relate Sama Kasus Bullying yang Lagi Viral!

Sinopsis Series Kenapa Gue? (2022), Ceritanya Relate Sama Kasus Bullying yang Lagi Viral!

--

JEMBER - Drama serial Kenapa Gue sudah tayang di Vidio pada 7 Januari 2022. Mengungsung tema thriller dan misteri serial ini menceritakan soal perundungan yang dialami seorang mahasiswa di lingkungan kampusnya.

Walaupun alur cerita cukup kompleks, sutradara Don Dharmo mengatakan tak kesulitan dalam menjalani proses syuting. Justru dia sangat senang bisa menyutradarai serial tersebut.


Setiap episodenya akan membuat Anda penasaran menebak hal apa yang akan dilakukan pembunuh bertopeng atau siapa nanti yang akan menjadi korban teror selanjutnya di antara geng the circle. 

Baca juga: Link Baca Novel BL Passion Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Jeong Tae-ui yang Terjebak Cinta yang Rumit!

Baca juga: Link PDF Novel Iseop’s Romance Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Sekretaris Cantik dengan Bossnya!

Bullying selalu menjadi masalah yang tak terselesaikan, tidak ada yang suka menjadi bahan bully-an, namun menjadi pembully juga bukan ide yang bagus karena pilihannya ada dua, berhenti atau mati?. 'Kenapa Gue?' Serial film berjumlah 6 episode ini mengisahkan sebuah geng bernama 'the circle' disalah satu kampus, mereka hobby membuat ulah sebagai bentuk ketenaran dan kebebasan berekspresi dalam menikmati masa mudanya.

Film yang di Sutradarai Dom Darmo dan di Produseri Tia Hendani dan Dian Lastiva ini menyuguhkan suasana yang sesuai realita saat ini yaitu era pandemi, seluruh kegiatan kampus dihentikan dan pembelajaran dilakukan menggunakan meeting virtual. Lantas bagaimana serial 'Kenapa Gue?' mengangkat isu didalamnya?

Baca juga: Download dan Baca Novel Pick Me Up (Infinite Gacha) PDF Mediafire, Petualangan di Dunia Game Gacha Populer

Sumber:

UPDATE TERBARU