Wednesday 3rd of July 2024
×

Guru Banjar Indah KH Syaifuddin Zuhri Meninggal Dunia, Kalsel Kembali Kehilangan Sosok Guru Besar!

Guru Banjar Indah KH Syaifuddin Zuhri Meninggal Dunia, Kalsel Kembali Kehilangan Sosok Guru Besar!

--

JEMBER – Kalimantan Selatan kembali kehilangan ulama besar. KH Syaifuddin Zuhri atau yang lebih dikenal Guru Banjar Indah meninggal dunia pada Minggu (7/4/2024) sekitar pukul 10.30 Wita. Berita meninggalnya Tuan Guru Syaifuddin Zuhri tersebar di berbagai WA Group maupun di facebook.

“Hanyar mendapat kabar duka, Tuan Guru Guru Syaifuddin Zuhri meninggal dunia,” tulis Rahman di sebuah Group WA RT di Banjarmasin.Setelah itu ucapan turut berduka cita atas meninggalnya ulama Banjarmasin cukup banyak dari masyarakat.


Baca juga: Gus Zizan Asal Lombok Lengkap Dengan Profil dan Biodatanya, Cucu Pendiri Pondok Pesantren Al-Aziziyah Ini Mirip Taehyung BTS

Baca juga: Sinopsis Webtoon Who’s That Long-Haired Senior? Lengkap Dengan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Baru Rilis!

Tuan Guru Syaifuddin Zuhri sendiri merupakan Pimpinan Majelis Taklim Bani Ismail di Banjar Indah Permai Pemurus Dalam, Banjarmasin.

Almarhum sebelum meninggal dunia sempat dirawat di Rumah Sakit Islam Sultan Agung Komplek Citra Km 17 Kabupaten Banjar. Ulama kharismatik asal Kota Banjarmasin itu dikabarkan wafat pada pukul 10.30 Wita di Rumah Sakit Sultan Agung Banjarbaru. Beliau wafat di usia 72 tahun.

KH Syaifudin Zuhri sendiri diketahui membina pengajian rutin bernama Majelis Taklim Bani Ismail di Jalan Raya Banjar Indah, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin setiap malam Jumat untuk laki-laki, dan hari Sabtu untuk perempuan.

Baca juga: Viral Arti Kata 'Woop' di Tiktok Karena Kasus Perselingkuhan Mahasiswi Hukum & Direktur di Cianjur, Apa Artinya Itu?

Sumber:

UPDATE TERBARU