Friday 5th of July 2024
×

Bro Jabro Selebgram Asal Malang Meninggal Dunia Karena Sakit di Usia 26 Tahun, Banyak Konten Kreator Berduka!

Bro Jabro Selebgram Asal Malang Meninggal Dunia Karena Sakit di Usia 26 Tahun, Banyak Konten Kreator Berduka!

--

JEMBER – Kabar duka datang dari selebgram Dhanar Jabro atau yang akrab disapa Bro Jabro. Dhanar Jabro dikabarkan meninggal dunia pada Senin (29/4/2024).

Kabar duka datang dari selebgram Dhanar Jabro atau yang akrab disapa Bro Jabro. Dhanar Jabro dikabarkan meninggal dunia pada Senin (29/4/2024). Kabar duka itu telah tersebar luas di media sosial, salah satunya diunggah akun X @Malangraya_info.


Baca juga: Inilah Tampang Kayla Grobokan Purwodadi yang Viral di TikTok, Videonya Bareng Cowok Tersebar!

Baca juga: Link Video Mesum Kayla Purwodadi Viral di Twitter, Lagi Banyak Dicari! Cek Disini Lengkapnya

Dia dimakamkan di TPU Kasin, Kota Malang pada Senin (29/4/2024) malam. Sebelum dimakamkan, jenazah Bro Jabro sempat dibawa ke rumah duka Jalan Lemah Duwur Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, sekitar pukul 16.47 WIB. Kemudian, setelah salat isya jenazah dibawa ke TPU Kasin untuk dimakamkan.

Teman-teman hingga penggemar Bro Jabro sangat terkejut atas berita duka ini. Kolom komentar di Instagram @brojabrooo banjir ucapan belasungkawa. Pria yang lahir tahun 1998 ini sangat disayangi oleh banyak orang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mahasiswa lulusan Universitas dr Soetomo Surabaya itu mulai dikenal luas sejak aksi kocaknya memakai kostum sayap bidadari di tengah lautan massa aksi demonstrasi menolak RUU Cipta Kerja yang kontroversial.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Jepang Kare no Iru Seikatsu (2024) Full Episode Sub Indonesia, Hidup Bersamanya Mengubah Segalanya

Sumber:

UPDATE TERBARU