Monday 1st of July 2024
×

Komika Bebe Cabita Meninggal Karena Sakit Apa? Inilah Riwayat Penyakit yang Disebut Mirip Autoimun

Komika Bebe Cabita Meninggal Karena Sakit Apa? Inilah Riwayat Penyakit yang Disebut Mirip Autoimun

--

JEMBER - Meninggalnya komedian Bebe Cabita meninggalkan duka yang cukup dalam bagi rekan atau fansnya di media sosial. Ucapan belasungkawa juga mengalir deras di berbagai platform sosial media. Bebe Cabita diduga meninggal karena menyidap penyakit yang diduga seperti autoimun.

Babe Cabita meninggal dunia pagi ini, Selasa (9/4/2024), di rumah sakit kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal, Babe Cabita diketahui telah mengidap penyakit langka anemia aplastik.


Baca juga: Guru Banjar Indah KH Syaifuddin Zuhri Meninggal Dunia, Kalsel Kembali Kehilangan Sosok Guru Besar!

Baca juga: Viral Video Asusila Pelajar di Buleleng Bali, Rupanya Ada 4 Video yang Tersebar! Polisi Ambil Tindakan Tegas

Pada akhir tahun 2023, Babe Cabita juga tengah menjalani perawatan dan penanganan di rumah sakit selama beberapa minggu. Saat itu, komika Tanah Air ini merasakan tubuhnya lemas dan juga tidak berdaya.

Babe Cabita juga sempat mengungkapkan saat diwawancarai di Gedung Trans TV Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2023), ia mengira awalnya hanya sakit biasa karena kelelahan.

"Aku tuh pertamanya aku ngerasa pusing," ujar Babe Cabita.

Babe Cabita mengaku sakit yang diidapnya ini berbeda dari pengidap anemia biasa. Saat itu ia bukan hanya kekurangan darah merah saja, namun juga kekurangan sel darah putih.

"Kalau anemia biasa kan yang kekurangan darah itu darah merahnya kan bukan darah putih. Nah kalau aku ini semua," sambungnya.

Baca juga: Joker 2 Resmi Rilis Poster Baru dengan Cover Lady Gaga dan Joaquin Phoenix, Tayang di Bioskop 4 Oktober 2024!

Sumber:

UPDATE TERBARU