Wednesday 3rd of July 2024
×

Viral Arti Kata 'Woop' di Tiktok Karena Kasus Perselingkuhan Mahasiswi Hukum & Direktur di Cianjur, Apa Artinya Itu?

Viral Arti Kata 'Woop' di Tiktok Karena Kasus Perselingkuhan Mahasiswi Hukum & Direktur di Cianjur, Apa Artinya Itu?

--

JEMBER – Viral dugaan perselingkuhan seorang direktur yang sudah memiliki seorang istri dan anak dengan mahasiswi hukum salah satu universitas di Cianjur, Jawa Barat.

Mahasiswi yang diduga jadi pelakor itu diketahui bernama Yolanda Assyar. Cuitan tentang Yolanda bahkan jadi trending topic di platform media sosial X pada Rabu (3/4) sore.


Tercatat sudah ada 51,9 ribu cuitan tentang Yolanda di platform media sosial X. Viral perselingkuhan Yolanda ini diungkap oleh istri si direktur di akun X miliknya.

Baca juga: Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 33 dan 34 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Joker 2 Resmi Rilis Poster Baru dengan Cover Lady Gaga dan Joaquin Phoenix, Tayang di Bioskop 4 Oktober 2024!

Kabar ini membuat netizen penasaran, terutama tentang makna kata "woop" yang sering muncul dalam percakapan mereka. Netizen pun menanyakan arti kata "woop" dan akhirnya diketahui bahwa kata tersebut merupakan panggilan unik antara pasangan yang tengah berselingkuh, di mana mahasiswi yang terlibat disebut dengan inisial Y dan lahir tahun 2004.

Kasus perselingkuhan ini melibatkan seorang direktur perusahaan keluarga dengan seorang mahasiswi hukum bernama Yolanda Assyar.

Sang istri sah mengungkap perselingkuhan tersebut melalui media sosial dengan menunjukkan bukti chat mereka yang menggunakan kata "woop".

Baca juga: Tayang! Nonton Donghua Throne of Seal Episode 101 Sub Indo, Dewa Iblis Murka!

Sumber:

UPDATE TERBARU