Monday 1st of July 2024
×

Innalillahi, Bebe Cabita Komika Tanah Air Meninggal Dunia Karena Sakit! Belasungkawa Mengalir di Media Sosial

Innalillahi, Bebe Cabita Komika Tanah Air Meninggal Dunia Karena Sakit! Belasungkawa Mengalir di Media Sosial

--

JEMBER - Berita duka datang dari sosok Komika atau komedian tanah air yang dikenal dengan Bebe Cabita. Komika legendaris tersebut meninggal dunia pada 9 April 2024. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak keluarga dan langsung mendapatkan ucapan belasungkawa di media sosial dari berbagai  pihak.

Sosok Komik terkenal, Babe Cabita meninggal dunia. Kabar duka ini lantasi disampaikan oleh Abdi Jajan Mercon yang meruapakan rekan dekat juga rekan bisnis dalam unggahan di akun Instagramnya, Selasa (9/4).


Dalam postingannya tersebut, Abdi membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan kebersamaannya bersama dengan komika Babe Cabita.

"Ya Allah Mas Babe, cepat sekali Mas Babe ninggalin aku mas," tulis Abdi.

Baca juga: Guru Banjar Indah KH Syaifuddin Zuhri Meninggal Dunia, Kalsel Kembali Kehilangan Sosok Guru Besar!

Baca juga: Viral Arti Kata 'Woop' di Tiktok Karena Kasus Perselingkuhan Mahasiswi Hukum & Direktur di Cianjur, Apa Artinya Itu?

Dalam keterangan postingannya tersebut, Abdi juga menyampaikan ucapan duka atas kepergian Babe Cabita.

"MAS BABE mas... masku PRIYA PRAYOGHA PRATAMA @babecabiita bin IRSYAD TANJUNG tenang dan bahagia di sana yaa mas..," tulis Abdi.

Abdi mengungkapkan jika dirinya juga masih ada janji yang belum berhasil ia penuhi bersama Babe Cabita

"Mas... aku selanjutnya klo opening sama siapa mas..??? Masku. aku mash ada hutang janji makan durian sembunyi" dari mbak @fatiyw mas," tulisnya.

Baca juga: Nonton Physical: 100 Season 2 - Underground SUB INDO Full Eps 1-9, Sebuah Kompetisi Olahraga Antar Negara yang Ekstrim

Sumber:

UPDATE TERBARU