Wednesday 3rd of July 2024
×

Gus Zizan Asal Lombok Lengkap Dengan Profil dan Biodatanya, Cucu Pendiri Pondok Pesantren Al-Aziziyah Ini Mirip Taehyung BTS

Gus Zizan Asal Lombok Lengkap Dengan Profil dan Biodatanya, Cucu Pendiri Pondok Pesantren Al-Aziziyah Ini Mirip Taehyung BTS

--

JEMBER- Informasi beirkut ini akan kami sampaikan pembahasan terkini untukmu yang penasaran dengan sosok Gus Zizan Asal Lombok Lengkap Dengan Profil dan Biodatanya. Gus muda satu ini memang sukses mencuri perhatian netizen dan tak bisa dipungkiri bahwa Gus Zizan merupakan sosok yang memang cukup aktif dalam bermedia sosial.

Selengkapnya untuk mengetahui informasi detailnya kamu dapat langsung saja simak pembahasan yang kami sampaikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Lanjutan Nonton Drachin The Farewell Song Episode 21-22 Indonesia Subtitle, Konflik Mulai Surut

Baca juga: Link Nonton Drama China The Farewell Song Episode 19-20, Ma Zhuo dan Xia Ze Saling Menguatkan!

Kemunculan Gus Zizan yang viral berkaitan dengan konten unggahannya yang ramai dibicarakan. Adapun konten yang diunggahnya di TikTok @zzynaell kini ramai perhatian pada Rabu, 3 April 2024. Dalam konten tersebut, Gus Zizan sedang berfoto di depan kaca dengan pakaian serba hitam dan memakai peci.

Lantas saja berkat konten tersebut sampai membuat ratusan ribu orang menyukainya dan kolom komentarnya pun sangat ramai.

“Siapapun tolong cie-ciein aku sama Gus Zizan plis,” tulis @antiroihatulll.

“Sedih banget Gus Zizan bentar lagi mau ke Turkey,” komen @sellvia20_.

Biodata Gus Zizan 

Gus Zizan merupakan seorang pemuda berumur 19 tahun ini merupakan cucu dari pendiri Pondok Pesantren Al-Aziziyah yang terletak di Lombok Tengah.  Sang cucu dari pendiri pondok pesantren di Lombok Tengah ini disebut memiliki visual mirip Taehyung BTS.

Di usianya yang masih sangat muda itu, Gus Zizan ternyata berprofesi sebagai konten kreator atau influencer. Hal itu terlihat di berbagai akun media sosialnya yang sekarang sudah memiliki pengikut dengan jumlah yang besar.

Sosoknya kerap membagikan konten-konten trend di akun TikTok @zzynaell yang memiliki lebih dari 1.3 juta followers. Selain itu, ia juga aktif membagikan potret-potret menariknya di akun Instagram pribadinya @zannnsrn yang memiliki lebih dari 390 ribu pengikut.

Melansir dari unggahan video TikTok @zzynaell pada 4 April 2024, banyak warganet yang salfok bahwa Zizan memiliki visual mirip Taehyung BTS. Oleh karena itu, tak sedikit warganet yang membanjiri unggahan TikTok tersebut dengan kata-kata pujian pada Zizan. Biodatanya seperti berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU