Monday 8th of July 2024
×

Innalillahi, Bunda Ela Konten Kreator Viral Asal Makassar Ini Meninggal Dunia Karena Sakit

Innalillahi, Bunda Ela Konten Kreator Viral Asal Makassar Ini Meninggal Dunia Karena Sakit

--

Sosok Bunda Ela Meninggal

Siapa Bunda Ela? Dia adalah sosok yang sangat terkenal di Kota Angingmammmiri, julukan untuk Makassar. Kata-katanya yang viral bahkan “menasional” sering diparodikan dan dipakai banyak kalangan. Misalnya kata “menyemangati”, diubah menjadi “mengenyemati”, dll. Puncak ketenarannya pada 2019. Setahun berselang, kondisi sebaliknya terjadi.

Pandemi Covid-19 menghantam karier dan pundi-pundi rezeki Bunda Ela. Dia sempat menjadi orang kaya baru (OKB), dengan pencapaian-pencapaian mengesankan. Namun, belakangan bisnisnya terganggu akibat ada indikasi rekannya menipu. Bunda Ela bahkan sempat terjerat utang.


Bunda Ela merupakan sosok perempuan asal Sulawesi Selatan yang viral.  Ia dikenal dengan jargon lucu 'menyemangatimu'  di mana ia kerap salah mengucapkannya. Bunda Ela viral melalui penjualan live online shop di media sosial Facebook. Ia bahkan telah masuk ke acara Brownies, bersama Ivan Gunawan

Baca juga: Kapan Pengumuman Hasil SNBP 2024 UB? Cek Jadwal di Laman Resminya Ya!

Baca juga: Shesil Ericia Hananta Viral Twitter, Masih Kelas 2 SMP di Kediri Tapi Diincar Banyak Orang!

Melalui akun media sosial instagram Info Kejadian Makassar dikabarkan bahwa Bunda Ela meninggal dunia. Bunda Ela mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Sabtu siang. Tumor di paru-paru dan perut disebut-sebut sebagai musabab kematiannya.

Nah, itu dia informasi terkini mengenai kabar duka sosok Bunda Ela yang meninggal dunia. Semoga almarhumah diterima di sisi-Nya. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU