Friday 5th of July 2024
×

Kapan Pengumuman Hasil SNBP 2024 UB? Cek Jadwal di Laman Resminya Ya!

Kapan Pengumuman Hasil SNBP 2024 UB? Cek Jadwal di Laman Resminya Ya!

--

JEMBER - Informasi berikut ini berkaitan dengan pembahasan terkini terkait Kapan Pengumuman Hasil SNBP 2024 UB? Banyak yang sudah tidak sabar untuk segera mengetahui hasilnya seperti apa dan kapan akan dirilis. Tentu saja kamu harus bersabar dan segera cek jadwal updatenya.

Untuk itu, kamu bisa cek informasi yang kami sajikan berikut ini berkaitan dengan informasi lengkapnya dan bisa membuat kamu bersiap-siap untuk langkah selanjutnya. 


Baca juga: Cek Pengumuman Hasil SNBP 2024 UB Dengan Link Mirror, Intip Caranya dan Langsung Cari Namamu!

Baca juga: Hasil SNBP 2024 Universitas Airlangga Kapan? Ayo Segera Cek Namamu di Website Utama SNPMB

Pengumuman hasil Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) 2024 adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh para peserta. Jadwal pengumuman hasil SNBP 2024 akan digelar pada 26 Maret 2024 mendatang.

Peserta bisa melihat hasilnya lewat laman resmi SNPMB https://snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/. Selain itu, beberapa universitas juga menyediakan link pengumuman hasil SNBP 2024.

Peserta bisa mengecek masing-masing link universitas tujuan dalam mengantisipasi error pada link utama karena membludaknya peserta yang mengakses. 

Pengumuman Hasil SNBP 2024 UB

Diketahui, tahun ini jalur penerimaan mahasiswa baru UB terbagi menjadi tiga, yaitu Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP), Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT), dan Seleksi Mandiri.

Adapun seleksi jalur Mandiri UB juga terbagi menjadi tiga, yakni Seleksi Mandiri Jalur Prestasi Program S1, D4, dan Program D3; Seleksi Mandiri Jalur Reguler Gelombang I dan II; serta Seleksi Mandiri Jalur Vokasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU