Monday 8th of July 2024
×

Shesil Ericia Hananta Viral Twitter, Masih Kelas 2 SMP di Kediri Tapi Diincar Banyak Orang!

Shesil Ericia Hananta Viral Twitter, Masih Kelas 2 SMP di Kediri Tapi Diincar Banyak Orang!

--

JEMBER – Pembahasan update kali ini berhubungan dengan hal viral berikut ini yang menyangkut nama Shesil Ericia Hananta. Namanya viral di platform media sosial Twitter dan banyak sekali yang mencari informasi tentangnya.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui informasi detailnya dapat langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Shesil Ericia Hananta Akun IGnya Apa? Wanted, Penipu yang Bawa Kabur Uang 700 Juta!

Baca juga: Tamat! Nonton Flex X Cop (2024) Episode 16 Subtitle Indo, Info Terbaru : Resmi Lanjut ke Season 2!

Dengan kemajuan teknologi seperti sekarang, segala hal sangat mudah undah terekspos dan viral. Mulai dari prestasi, maupun tindak kriminal sekalipun sangat mudah ditemukan di media sosial.

Salah satunya informasi terkait Shesil Ericia Hananta. Siswi SMP di Kediri bernama Shesil Ericia Hananta, tengah viral di platform media sosial Twitter. Karena hal itu, banyak netizen yang memburu informasi mengenai Shesil Ericia Hananta sejak beberapa saat terakhir.

Shesil Ericia Hananta Viral

Shesil Ericia Hananta diketahui adalah pelajar yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP di sebuah sekolah di Kediri. Saat ini topik "2 SMP" menjadi trending dan viral dengan 13,5 ribu unggahan di platform Twitter X.

Informasi terkini dari laman Twitter @tanyakanrl, belakangan banya juga remaja yang mendadak viral di media sosial.

Mulai dari Cimoy yang viral dan banyak diperbincangkan di TikTok, hingga sekarang giliran Shesil Erica Hananta. Remaja-remaja ini viral di media sosial, dengan alasan yang tentunya berbeda-beda. Mulai dari tingkah laku mereka yang dianggap lucu, prestasi, atau bahkan tindakan yang menjengkelkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU