Friday 5th of July 2024
×

Innalillahi, Bunda Ela Konten Kreator Viral Asal Makassar Ini Meninggal Dunia Karena Sakit

Innalillahi, Bunda Ela Konten Kreator Viral Asal Makassar Ini Meninggal Dunia Karena Sakit

--

JEMBER - Informasi yang akan dibahas pada artikel berikut ini berkaitan dengan kabar duka yang banyak diperbincangkan di media sosial. Innalillahi, kabar duka kali ini datang dari berita Bunda Ela yang Meninggal dunia sehingga membuat dunia konten kreator Makassar berduka.

Perempuan yang dikenal dengan cara uniknya menjual di medsos dikabarkan meninggal dunia. Untuk mengetahui informasinya lebih lanjut, langsung saja simak pembahasan berikut ini.


Baca juga: Link Mirror Cek Pengumuman Hasil SNBP 2024 ITS, Ikuti Langkah-langkah Berikut Ini!

Baca juga: Kronologi Kejadian Video CCTV Hwichan OMEGA X Diduga Lecehkan Kang Sung Hee, CEO Membongkar Tabiat Sesungguhnya!

Viralnya seseorang di antaranya karena mengunggah sesuatu hal seperti aktivitasnya yang unik atau berbeda dari orang lain. Semakin banyak yang mencuri perhatian akan hal tersebut, maka semakin banyak pula yang menonton.

Salah satunya yang beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial, Bunda Ela. Berkat aksi lucunya dan polosnya ia menjual produk kosmetik di medsos.Pemilik jargon “Menjerit-Menjepit” ini, sempat menikmati manisnya menjadi orang yang digaung-gaungkan satu Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU