Monday 8th of July 2024
×

Kronologi Kejadian Video CCTV Hwichan OMEGA X Diduga Lecehkan Kang Sung Hee, CEO Membongkar Tabiat Sesungguhnya!

Kronologi Kejadian Video CCTV Hwichan OMEGA X Diduga Lecehkan Kang Sung Hee, CEO Membongkar Tabiat Sesungguhnya!

--

JEMBER - Baru-baru ini, Hwichan, salah satu anggota boyband OMEGA X, dirumorkan melakukan pelecehan seksual terhadap mantan CEO agensi mereka, Spire Entertainment, Kang Sung Hee. Rumor ini beredar luas di media sosial Korea Selatan dan internasional, memicu berbagai respon dari agensi dan penggemar.

Rumor ini bermula dari unggahan Kang Sung Hee di Instagram pribadinya pada tanggal 15 Maret 2024. Ia mengunggah foto dan video yang menunjukkan dirinya bersama Hwichan di sebuah hotel, dengan caption yang mengisyaratkan bahwa Hwichan telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Baca juga: Hwichan OMEGA X Terlibat Rumor Pelecehan Seksual ke CEO, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya!

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drama A Secretly Love (2024) Episode 6 Sub Indo, Ada yang Lagi Kebingungan Nih!

CEO SPIRE Entertainment, Hwang Sung Woo, menggelar konferensi pers pada Selasa (19/3/2024) terkait pelecehan seksual yang dialami istrinya, Kang Seong Hee. Pihaknya menuding pelaku dalam video tersebut adalah Hwichan OMEGA X.

Unggahan tersebut langsung menuai kontroversi dan berbagai spekulasi. Agensi OMEGA X, Spire Entertainment, kemudian mengeluarkan pernyataan resmi yang membantah tuduhan tersebut. Agensi menyatakan bahwa Kang Sung Hee telah menyebarkan informasi palsu dan mereka akan mengambil tindakan hukum.

Kronologi Kejadian Video CCTV Hwichan OMEGA X


Berdasarkan keterangan Hwang Sung Woo, saat itu dirinya sedang minum-minum di kantor dengan anggota OMEGA X yang sedang menjalani wajib militer. Kang Seong Hee terlambat datang, karena tur internasional grup tersebut. Seong Hee langsung membersihkan diri ketika ia sampai dan melihat mereka mabuk.

Baca juga: Nonton Drama Thailand A Secretly Love (2024) Episode 7 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Sumber:

UPDATE TERBARU