Saturday 29th of June 2024
×

Harga Minuman Singleton 12 Original Februari 2024, Whiski dengan Rasa Alami dan Manis yang Menggugah Selera

Harga Minuman Singleton 12 Original Februari 2024, Whiski dengan Rasa Alami dan Manis yang Menggugah Selera

--

JEMBER - Singleton 12 adalah salah satu varian yang produksinya sesuai dengan namanya, memiliki umur simpan 12 tahun yang dimatangkan dalam kayu ek Eropa. The Singleton terbuat dari gandum berkualitas tinggi yang difermentasi dan disuling menjadi alkohol.

Alkohol tersebut kemudian dimatangkan dalam tong oak Amerika dan Eropa selama minimal 12 tahun. Tong oak Amerika memberikan rasa yang kuat dan pedas, sedangkan tong oak Eropa memberikan rasa yang lembut dan manis.


Baca juga: Harga Nike Tiffany SB Dunk Original Model Terbaru Februari 2024, Sepatu Premium yang Paling Banyak Dicari!

Baca juga: Harga Hoodie Dickies Ori Terbaru Februari 2024, Brand yang Cocok Dipakai Untuk Suasana Kasual!

The Singleton adalah sebuah merek minuman single malt yang unik dan cocok diracik dengan berbagai campuran. Tegukannya menghadirkan rasa yang kaya dan segar, memukau para penikmat minuman beralkohol. The Singleton mengundang Anda untuk menjelajahi and menikmati rasa halus yang kaya dan seimbang.

Pada kadar yang dimiliki oleh varian Singleton ini sama rata dengan 20% Alkohol. Di mana memang termasuk cukup tinggi yang bisa memabukkan jika diminum lebih dari secangkir. Maka dari itu sebelum meminumnya Anda harus memahami alcoholtolerance pada diri sendiri.

Baca juga: Harga Sepatu Air Jordan Original di Indonesia Februari 2024, Sepatu Olahraga Hits yang Trend di Kalangan Gen Z

Sumber:

UPDATE TERBARU