Monday 1st of July 2024
×

Harga Nike Tiffany SB Dunk Original Model Terbaru Februari 2024, Sepatu Premium yang Paling Banyak Dicari!

Harga Nike Tiffany SB Dunk Original Model Terbaru Februari 2024, Sepatu Premium yang Paling Banyak Dicari!

--

JEMBER - NIKE Tiffany SB Dunk adalah salah satu bentuk model kolaborasi sepatu dari seri NIKE yang telah hadir tahun 1985. Sepatu Nike Skateboarding, atau yang dikenal dengan Nike SB adalah salah satu seri sepatu dari Nike yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang menggemari olahraga Skateboard.

Pada saat perilisannya pertama kali di tahun 2005 silam, sepatu ini memiliki sejarah yang panjang. Di mana pada saat itu terjadi kericuhan yang terjadi di Reed Space.


Warna biru turquoise yang mencolok dan aksen perak yang elegan di sepatu  Nike Tiffany SB Dunk membuatnya menjadi salah satu sepatu yang paling ikonik dalam dunia skateboarding.

Baca juga: Harga Hoodie Dickies Ori Terbaru Februari 2024, Brand yang Cocok Dipakai Untuk Suasana Kasual!

Baca juga: Harga Sepatu Air Jordan Original di Indonesia Februari 2024, Sepatu Olahraga Hits yang Trend di Kalangan Gen Z

Selain desain yang menarik, Nike Dunk Tiffany SB juga menawarkan kenyamanan dan daya tahan yang luar biasa, membuatnya cocok untuk aktivitas sehari-hari dan olahraga ekstrem. Di sisi lain, Dunk Tiffany SB memiliki daya tarik tersendiri dengan desain yang unik dan warna yang mencolok.

Nike, Inc. perusahaan pakaian olahraga Amerika yang merupakan salah satu merek paling terkenal di dunia. Melansir Britannica, Nike didirikan oleh Phil Knight dan Bill Bowerman pada tahun 1964 dengan nama Blue Ribbon Sports

Baca juga: Parrot-Invest Com APK Termasuk Aplikasi Investasi Penipuan? Ternyata Begini Cara Kerjanya!

Perusahaan ini kemudian berganti nama menjadi Nike, Inc. pada tahun 1970 dan menjadi perusahaan publik pada tahun 1980. Sneakers terbaru yang dirilis Nike x Tiffany & Co ini masuk disebut dengan Air Force 1 1837. Angka tersebut mengacu pada tahun didirikannya Tiffany & Co. pada tahun 1837.

Sumber:

UPDATE TERBARU