Wednesday 3rd of July 2024
×

Harga Nike Airmax 97 Original Model Terbaru Februari 2024, Sepatu High Class yang Tingkat Keawetannya Tinggi!

Harga Nike Airmax 97 Original Model Terbaru Februari 2024, Sepatu High Class yang Tingkat Keawetannya Tinggi!

--

JEMBER - NIKE Airmax 97 merupakan salah satu produk sepatu dari NIKE yang dirilis pertama kali pada 1997 sebagai sepatu lari. Desain ikonik yang diciptakan oleh Christian Tresser ini terinspirasi dari kereta Shinkansen Jepang dan tetesan air.

Desain Nike Air Max 97 ini terinspirasi dari shinkansen atau kereta cepat Jepang. Material yang digunakan pada sepatu ini akan mendukung pergerakan Anda saat melatih kecepatan lari. Ya, material sepatu ini membuat kaki Anda nyaman meskipun berlari dalam waktu yang lama.


Jika kamu suka dengan sepatu merk ini dan ingin membelinya jangan khawatir, disini akan kami berikan informasi mengenai Harga Nike Airmax 97 Original Model Terbaru Februari 2024 yang akan kami rangkum disini untukmu. Silahkan simak di bawah ini ya.

Baca juga: Harga Lcd Oppo A3 Bulan Februari 2024, Banyak Jenisnya dan Spesifikasi Terbaik Bergaransi!

Baca juga: Jadwal KM PELNI Labobar Bulan Februari 2024 & Info Harga Tiket, Perjalanan Dimulai Dari Serui – Surabaya Jam 7 Pagi

Sekilas tentang perusahaan Nike. Nike, Inc. perusahaan pakaian olahraga Amerika yang merupakan salah satu merek paling terkenal di dunia. Melansir Britannica, Nike didirikan oleh Phil Knight dan Bill Bowerman pada tahun 1964 dengan nama Blue Ribbon Sports

Perusahaan ini kemudian berganti nama menjadi Nike, Inc. pada tahun 1970 dan menjadi perusahaan publik pada tahun 1980. Sneakers terbaru yang dirilis Nike x Tiffany & Co ini masuk disebut dengan Air Force 1 1837. Angka tersebut mengacu pada tahun didirikannya Tiffany & Co. pada tahun 1837.

Nike Air Max 97 memang memiliki "tempat khusus" di antara jajaran siluet ciamik dari berlogo swoosh. Siluet yang diciptakan Christian Tresser ini terinspirasi dari bullet train Jepang, dan dapat terlihat pada detail Air Max 97. Tak itu saja, Air Max 97 merupakan sneakers pertama mengenalkan teknologi hiding lacing system.

Baca juga: Jadwal Tayang Ikatan Cinta Season 2 Banyak Dinantikan Penggemar, Arya Saloka dan Amanda Manopo Comeback?

Dibanding pendahulunya, sneakers ini memiliki harga lebih tinggi, dan termasuk sepatu Nike pertama yang memiliki teknologi air terpanjang. Saat diluncurkan, sneakers ini langsung diminati, terutama warga Italia. Bahkan Nike merilis edisi khusus Italia dengan siluet Air Max 97.

Sumber:

UPDATE TERBARU