Wednesday 3rd of July 2024
×

Harga Koper Rimowa Original di Indonesia Februari 2024, Kualitas Terbaik dan Premium!

Harga Koper Rimowa Original di Indonesia Februari 2024, Kualitas Terbaik dan Premium!

--

JEMBER - Koper adalah barang esensial untuk menemanimu setiap harus pergi traveling, baik itu perjalanan dinas, liburan keluarga, atau pulang kampung saat hari raya. Dengan memilih koper yang tepat, perjalananmu akan terasa lebih nyaman dan praktis, lho.

Karena itu, jangan ragu untuk berinvestasi di koper yang berkualitas. Lebih baik beli koper kelas atas yang bisa dipakai untuk waktu yang lama, daripada membeli yang murah namun cepat rusak. Disini akan kami berikan informasi harga koper yang berkualitas yang akan kami rangkum di bawah ini.


Baca juga: Harga Nike Airmax 97 Original Model Terbaru Februari 2024, Sepatu High Class yang Tingkat Keawetannya Tinggi!

Baca juga: Harga Lcd Oppo A3 Bulan Februari 2024, Banyak Jenisnya dan Spesifikasi Terbaik Bergaransi!

Dikenal sebagai brand yang sangat ringan dan berkualitas, harga koper Rimowa memang bisa menguras kantong Anda. 

Dikutip dari Liputan6, Rimowa membutuhkan waktu yang tidak singkat untuk membangun popularitas seperti saat ini. Diceritakan, pada dekade 1930-an, pabrik Rimowa pernah terbakar habis dan satu-satunya yang selamat adalah logam aluminium tahan api.

Kemudian, pada tahun 1937, perusahaan kembali memproduksi barang-barang bawaan ringan yang terbuat dari bahan aluminium. Karena telah terbukti dan teruji, Rimowa lantas menjadikan aluminium sebagai inti dari produk mereka.

Baca juga: Biaya Pondok Pesantren Al Amin Mojokerto Tahun Ajaran 2024/2025, Jalur Prestasi Maupun Mandiri

Selang beberapa dekade, tepatnya tahun 2017, generasi desain koper Topas diluncurkan, menjadi produk Rimowa yang sangat ikonis. Meski begitu, pabrikan membiarkan inti aluminium tidak berubah.

Sumber:

UPDATE TERBARU