Wednesday 3rd of July 2024
×

Harga Baterai iPhone 11 di iBox Februari 2024, Segini Ternyata Ulasan Harganya!

Harga Baterai iPhone 11 di iBox Februari 2024, Segini Ternyata Ulasan Harganya!

--

JEMBER - Baterai adalah salah satu elemen paling penting dari sebuah ponsel pintar. Dengan baterai yang bertahan lama, Anda dapat terus menggunakan ponsel pintar tanpa khawatir ponsel akan mati saat melakukan tugas penting.

Namun, layaknya barang dan komponen elektronik lain, baterai ponsel juga dapat berkurang kapasitasnya. Saat kapasitas baterai berkurang, atau lebih dikenal dengan baterai drop, Anda sebaiknya mengganti baterai tersebut sebelum baterai menggelembung atau meledak.


Jika Anda menggunakan iPhone, salah satu distributor yang melayani penggantian baterai adalah iBox. iBox merupakan Apple Authorized Reseller, yang berarti bahwa iBox memiliki hak untuk menjual gawai Apple dan aksesorisnya secara resmi di Indonesia.

Baca juga: Mentahan Meme Yang Bener Aja, Rugi Dong Original: Bikin Ngakak! Ternyata Ini Video Aslinya

Baca juga: Yang Bener Aja, Rugi Dong! Original, Meme Bapak-Bapak yang Viral di TikTok Bisa Dipakai di Segala Situasi!

Box juga menangani layanan purnajual untuk perangkat yang memiliki garansi iBox atau internasional. Sayangnya, penggantian baterai umumnya tidak tercakup garansi sehingga Anda perlu merogoh kocek yang cukup dalam untuk mengganti baterai iPhone.

Berapa uang yang harus Anda keluarkan untuk mengganti baterai iPhone di iBox? Saat kapasitas baterai iphone anda berkurang, ada baiknya anda langsung menggantinya dengan yang baru sesuai rincian harga ganti baterai iphone berikut ini.

Karena untuk semua distributor yang melayani masalah hp iPhone rusak memiliki nilai nominal harga yang berbeda-beda sehingga anda perlu mengetahui kisaran harganya terlebih dahulu. Nah, untuk melihat perbandingan harga ganti baterai iPhone di iBox maupun iColor. Kami telah menghadirkan rinciannya disini.

Baca juga: Harga Hoodie Dickies Ori Terbaru Februari 2024, Brand yang Cocok Dipakai Untuk Suasana Kasual!

Sumber:

UPDATE TERBARU