Monday 1st of July 2024
×

Harga Minuman Singleton 12 Original Februari 2024, Whiski dengan Rasa Alami dan Manis yang Menggugah Selera

Harga Minuman Singleton 12 Original Februari 2024, Whiski dengan Rasa Alami dan Manis yang Menggugah Selera

--

Wiski merupakan minuman beralkohol yang disuling dan dibuat dari serealia tumbuk yang difermentasi. Beberapa jenis serealia berbeda digunakan untuk memproduksi berbagai jenis variasi wiski dan dimatangkan di dalam tong-tong kecil yang terbuat dari kayu.

Minuman tersebut diproduksi dan dikonsumsi di berbagai negara di seluruh dunia. Ada beberapa orang yang memilih menikmati wiski secara murni, tanpa es atau tambahan lainnya. Dan ada juga yang suka menambahkannya dengan air atau campuran lainnya.

Harga Minuman Singleton 12 Original Terbaru 2024


Untuk produksi wiski Singleton, bahan baku lokal eksklusif digunakan, yang memungkinkan tidak hanya untuk memastikan kualitas yang sangat baik, tetapi juga untuk menjaga harga pada tingkat yang cukup rendah. Ketiga penyulingan perusahaan mendukung teknologi dan metode yang sama, menjaga kualitas produk yang tinggi.

Baca juga: Nonton Drama Different Princess (2024) Episode 29-30 Subtitle Indonesia, Aksi Penuh Ketegangan! Tonton Hanya Disini

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Novel Dilan 1983 Full PDF Karya Pidi Baiq, Diadaptasi Jadi Film! Kisahkan Masa Kecil Dilan

Wiski Singleton dimurnikan ganda dalam bentuk buah pirnya yang khas. Ciri khusus produksinya adalah periode fermentasi yang diperpanjang, yang berlangsung dari 60 hingga 120 jam. Berkat ini, Singleton memiliki kelembutan dan kedalaman yang tidak biasa untuk wiski Scotch.

Bahan baku wiski dipasok dari pabrik milik perusahaan pemilik merek Diageo. Airnya diambil dari mata air John Val, dan wiski disimpan dalam tong kayu ek Eropa dan Amerika yang sebelumnya berisi bourbon dan sherry. Selama pemasakan, rasa wiski dipenuhi dengan sedikit vanilla, madu, dan buah. Kemasan minuman beralkohol tidak biasa: terbuat dari kaca biru.

Wiski malt tunggal Scotch berusia 12 tahun yang lembut, alami, dan kaya dengan aroma buah manis yang memberikan kehangatan yang menyenangkan.

Warnanya kuning pekat, dengan pantulan kayu mahoni yang dipoles. Aromanya dibuka dengan aroma kayu dan pedas, lalu muncul aroma apel panggang dan gula merah. Rasa minumannya manis, dengan cita rasa khas kacang-kacangan, buah-buahan dan kopi.

Baca juga: Link Baca Novel Betrayal of Dignity Bahasa Indonesia, Full Chapter PDF Download

Rasa sisa yang ditinggalkan The Singleton of Dufftown 12 Years Old sangatlah unik. Itu bertahan lama, menggabungkan rasa manis dan pedas. Untuk harganya sendiri berkisar Rp. 895,000 di toko online.

Minuman ini memang tidak terlalu populer, mungkin karena tidak terlalu banyak ditemukan di pasar Indonesia. Namun, apabila anda memang bisa menemukannya maka ini bisa menjadi awal dari pengalaman yang menakjubkan dalam meminum minuman mewah.

Sumber:

UPDATE TERBARU