Wednesday 3rd of July 2024
×

Harga Lcd Oppo A3 Bulan Februari 2024, Banyak Jenisnya dan Spesifikasi Terbaik Bergaransi!

Harga Lcd Oppo A3 Bulan Februari 2024, Banyak Jenisnya dan Spesifikasi Terbaik Bergaransi!

--

JEMBER - Layar HP rusak? Pastinya amat menjengkelkan karena LCD merupakan salah satu komponen yang paling vital sekaligus paling rawan untuk rusak.

Mayoritas smartphone zaman now sudah menggunakan layar bertipe layar sentuh sehingga peluang untuk rusak semakin besar. Kamu bisa menggunakan pelindung layar HP untuk meminimalisir rusak.


Bila HP rusak layar tentu akan mengganggu fungsi smartphone seperti ada baret, lecet, retakan, sampai pecah di banyak tempat. Penyebab LCD HP rusak pun beragam mulai dari terbentur, jatuh, atau sampai komponen di bagian dalam yang membutuhkan perbaikan. Disini akan kami berikan info soal Harga Lcd Oppo A3 Bulan Februari 2024 yang barangkali bisa berguna untukmu.

Baca juga: Jadwal KM PELNI Labobar Bulan Februari 2024 & Info Harga Tiket, Perjalanan Dimulai Dari Serui – Surabaya Jam 7 Pagi

Baca juga: Update! Jadwal Kapal KM Nggapulu Bulan Februari 2024 dan Harga Tiketnya, Perjalanan di Mulai Jam 10.00

Sebagaimana kita tahu, komponen layar merupakan bagian paling penting pada sebuah smartphone. Ketika layarnya bermasalah atau rusak tentu Hp tersebut tidak akan digunakan sama sekali.

Sebelum itu, Jika ingin mengetahui apakah layar ponsel OPPO memiliki masalah seperti tidak merespon sentuhan, ghost touch, dead pixels, dan lain-lain, maka cara cek layar HP OPPO perlu diketahui.

Cara Cek Layar HP OPPO

Berikut adalah 3 cara cek layar HP OPPO rusak atau tidak dengan mudah:

1. Cek Layar HP OPPO dengan Kode Rahasia
Cara pertama untuk cara cek layar LCD HP OPPO yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan kode rahasia. Cara ini berfungsi untuk mengetahui apakah ada kerusakan pada titik tertentu pada permukaan layar.

Baca juga: Update! Jadwal Kapal Sinabung 1-18 Februari 2024, Berikut Harga Tiket dan Rute Singgahnya!

Cara menggunakan kode rahasia untuk cek layar LCD HP OPPO adalah sebagai berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU