Monday 1st of July 2024
×

Harga Hoodie Dickies Ori Terbaru Februari 2024, Brand yang Cocok Dipakai Untuk Suasana Kasual!

Harga Hoodie Dickies Ori Terbaru Februari 2024, Brand yang Cocok Dipakai Untuk Suasana Kasual!

--

JEMBER - Dickies merupakan salah satu fashion brand yang berasal dari Amerika. Didirikan pada tahun 1922, eksistensinya pun masih kukuh hingga saat ini.

Bagi penggemar work wear, pasti sudah tak asing lagi dengan merek Dickies, bukan? Selain menawarkan kemeja dan celana kerja, Dickies juga meluncurkan hoodie yang cocok dipakai untuk suasana kasual.


Bahan hoodie Dickies berupa cotton yang lembut, kuat, dan tahan lama. Karena cotton memiliki sirkulasi udara yang baik, hoodie keluaran Dickies juga nyaman dipakai ketika cuaca sedang panas ataupun dingin. Sablonnya pun awet dan tidak mudah mengelupas.

Baca juga: Harga Sepatu Air Jordan Original di Indonesia Februari 2024, Sepatu Olahraga Hits yang Trend di Kalangan Gen Z

Baca juga: Alat atau Barang Rumah Tangga yang Jarang Bergaul dan Kenalan? Cek Jawabannya Disini!

Kemudian, hampir semua hoodie yang ditawarkan oleh Dickies memiliki kantong di bagian depan. Dengan begitu, Anda bisa memanfaatkannya untuk meletakkan dompet atau handphone. Warna hoodie yang dihadirkan juga banyak macamnya, mulai dari warna kalem hingga bold.

Dickies Hoodie juga merupakan salah satu jenis jaket hoodie yang digemari oleh anak muda. Tengah viral di Indonesia, brand ini ternyata menjadi salah merek Hoodie yang digemari oleh anak muda karena mampu menghadirkan kesan kece terhadap pemakainya. 

Jika Anda ingin membeli Hoodie Sweater Dickies Logo namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Hoodie Sweater Dickies Logo murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia. 

Baca juga: Siapa Pacar Lee Min Ho Sekarang 2024 ? Ini Dia Wanita yang Dirumorkan Dekat & Dikabarkan Sudah Tunangan!

Sumber:

UPDATE TERBARU