Monday 1st of July 2024
×

Harga Sepatu Air Jordan Original di Indonesia Februari 2024, Sepatu Olahraga Hits yang Trend di Kalangan Gen Z

Harga Sepatu Air Jordan Original di Indonesia Februari 2024, Sepatu Olahraga Hits yang Trend di Kalangan Gen Z

--

JEMBER - Kalau kamu pecinta sneakers atau sneakerhead, Nike Air Jordan Indonesia bisa menjadi pilihan yang sesuai. Sepatu dari Nike Jordan dikenal dengan modelnya yang keren dan timeless. Sepatu Air Jordan ini juga lekat dengan permainan basket. 

Air Jordan menjadi sebuah sneakers yang tak lekang oleh waktu. Sneakers yang pada awalnya dibuat untuk pebasket Michael Jordan ini sudah bertahun-tahun lamanya dirilis, namun masih menjadi perhatian para sneakerhead hingga saat ini.


Baca juga: Terbaru! Jadwal Kapal KM Sirimau Februari 2024 Beserta Harga Tiket, Rute Lewoleba Hingga Manokwari

Baca juga: Update! Jadwal Kapal Surabaya - Lombok PP Februari 2024 dan Harga Tiket, Amankan Sekarang Untuk Pulkam!

Air Jordan pun sering dirilis ulang dengan perubahan minor atau melakukan kolaborasi dengan publik figur sehingga sneakers ini selalu memiliki penggemar.

Selain itu, sneakers Air Jordan juga sangat stylish untuk dipakai berbusana kasual. Setidaknya bagi seorang cowok yang ingin menggunakan sneakers basket pada penampilan mereka, pasti Air Jordan menjadi salah satu merek sneakers yang paling dilirik untuk dimiliki.

Jika dilihat baik-baik, sneakers Air Jordan memiliki dua logo yaitu logo Nike dan logo Air Jordan yang berupa siluet Michael Jordan yang sedang melompat. Ya, Air Jordan memang produk dari Nike, perusahaan sepatu asal Amerika Serikat.

Baca juga: Pendaftaran Ponpes Al Asy'ariyah Kalibeber Wonosobo 2024/2025, Berikut dengan Sejarah Singkatnya!

Nike pertama kali membuatkan sneakers untuk Michael Jordan pada tahun 1984 yang kini kita kenal dengan Air Jordan I. Meski sudah dipakai oleh Jordan di tahun tersebut, nyatanya produk Air Jordan I baru dirilis ke pasaran pada tahun 1985.

Sumber:

UPDATE TERBARU