Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tinju Dunia yang Akan Datang 2024, Rematch! Mairis Briedis vs Jai Opetaia Akan Bertarung Lagi!

Jadwal Tinju Dunia yang Akan Datang 2024, Rematch! Mairis Briedis vs Jai Opetaia Akan Bertarung Lagi!

--

JEMBER - Tinju dunia memasuki jadwal baru. banyak petarung unggulan akan tampil di dalam beberapa jadwal tinju dunia di bulan Januari 2024. Berikut adalah info Jadwal dan Link Streaming Tinju Dunia 2024 yang wajib kamu tahu. 

Orang-orang tertarik pada tinju karena berbagai alasan. Beberapa orang tertarik pada tantangan fisik dan keterampilan. Boxing melibatkan berbagai gerakan seperti pukulan, tendangan, dan gerakan cepat, yang memperkuat otot-otot tubuh dan meningkatkan kebugaran fisik secara keseluruhan.


Boxing dapat membantu membakar kalori secara efektif, sehingga berguna dalam upaya penurunan berat badan atau pemeliharaan berat badan yang sehat. 

Baca juga: Jadwal Kapal Dharma Rucitra 1, 7 dan 9 Bulan Januari 2024 : Cek Juga Info Harga dan Cara Pesan Tiketnya

Baca juga: Baca Regressing With The King’s Power Chapter 21 Bahasa Indonesia, Duel Lawan Sang Penguasa Double Dungeon

Gerakan tinju banyak melibatkan otot inti yang meliputi otot panggul, punggung, pinggang, dan perut. Pukulan yang Anda lakukan dalam tinju akan melatih otot menjadi lebih kuat. Ketika otot sudah semakin kuat, risiko mengalami cedera dan nyeri punggung pun berkurang.

Pertarungan sengit untuk mempertahankan gelar kelas berat ringan antara Artur Beterbiev dan Callum Smith akhirnya menemui hari penghakiman setelah ditunda selama lima bulan. Pertarungan ini berlangsung di Videotron Centre, Quebec City, Kanada, di mana Beterbiev, lahir di Rusia dan tinggal di Montreal, bertemu dengan Smith, petinju asal Liverpool.

Baca juga: Baca Manhua Helmut: The Forsaken Child Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Mempelajari Kuasa Ilmu Pedang

Baca juga: Baca Komik Helmut: The Forsaken Child Ch 54 Bahasa Indonesia, Helmut Malas Mau Latihan Pedang

Sumber:

UPDATE TERBARU