Wednesday 3rd of July 2024
×

Video Viral Twitter Hari Selasa 21 Januari 2024, Lemparan Kencang Pratama Arhan, Seret Nama Emiliano Martinez

Video Viral Twitter Hari Selasa 21 Januari 2024, Lemparan Kencang Pratama Arhan, Seret Nama Emiliano Martinez

--

Jember - Video viral twitter banyak dicari oleh para netizen. Kami akan membahas tentang video viral tanggal 21 Januari tahun 2024. Mari simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Twitter adalah salah satu media sosial yang paling populer di dunia. Layanan ini memungkinkan penggunanya untuk berbagi informasi, pendapat, dan ide dalam bentuk pesan pendek yang disebut "tweet". Tweet dibatasi maksimal 280 karakter, tetapi pengguna dapat menyertakan gambar, video, dan tautan ke situs web lain.

Video adalah salah satu jenis konten yang paling populer di Twitter. Video-video ini dapat berupa video berita, video hiburan, video edukasi, atau video yang bersifat pribadi. Video-video ini dapat menjadi viral dengan cepat dan tersebar luas di seluruh dunia.

Baca juga: Kumpulan Filter Instagram Terbaru Viral dan Kekinian 2024, Bisa Mempercantik Tampilan Foto dan Video

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia yang Akan Datang 2024, Rematch! Mairis Briedis vs Jai Opetaia Akan Bertarung Lagi!

Baca juga: Bacaan Injil Katolik Harian Minggu 21 Januari 2024 : Tentang Usaha dan Kerja Keras Lengkap dengan Sabda Tuhan

Video Viral Twitter Hari Selasa 21 Januari 2024

Pratama Arhan, pemain Timnas Indonesia, kembali menjadi sorotan publik setelah video lemparannya ke dalam viral di Twitter. Dalam video tersebut, Arhan terlihat melempar bola dari pinggir lapangan ke dalam kotak penalti Vietnam. Lemparan Arhan begitu kencang hingga membuat bola melayang tinggi dan mendarat tepat di kepala kiper Vietnam, Nguyen Van Toan.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @TokyoVerdy_en pada tanggal 16 Januari 2024. Video tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan lebih dari 100 ribu likes. Netizen Indonesia pun ramai-ramai memuji Arhan atas lemparan kencangnya tersebut.

Baca juga: Jadwal Kapal Dharma Rucitra 1, 7 dan 9 Bulan Januari 2024 : Cek Juga Info Harga dan Cara Pesan Tiketnya


Sumber:

UPDATE TERBARU