Sunday 6th of October 2024
×

Info Jadwal Event dan Festival Di Banyuwangi 2024, Hadirkan Acara Menarik yang Bisa Dinikmati Masyarakat Luas!

Info Jadwal Event dan Festival Di Banyuwangi 2024, Hadirkan Acara Menarik yang Bisa Dinikmati Masyarakat Luas!

--

Ia pun berharap dengan sejumlah agenda yang ada kunjungan wisata di Banyuwangi bisa terus meningkat. Ekonomi masyarakat pun bisa terus bertumbuh. "Saya berharap B-Fest 2024 dapat mempromosikan potensi Banyuwangi dikancah international sehingga dapat meningkatkan penjualan dan pendapatan UMKM," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyuwangi, Mohammad Yanuarto Bramuda mengatakan, event unggulan seperti International Tour de Banyuwangi Ijen (ITDBI) dan Festival Kuwung akan digelar kembali pada B-Fest 2024.


Baca juga: Info Jadwal Kapal Laut Rute Jakarta – Ambon Januari 2024 & Harga Tiket, KM Dobonsolo Siap Antar Perjalanan Jauhmu!

Baca juga: Cek Jadwal Kapal Kelud Januari 2024 Lengkap Dengan Rute Pelayaran, Harga Tiket, Cara Pesan, Hingga Tanggal Sampainya

Baca juga: Nonton Drama Korea Marry My Husband Episode 7-8 Sub Indo Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Park Min Young Tewas?

Masih banyak lagi event dan festival Jawa Timur yang patut ditunggu di tahun 2024. Yuk rencanakan liburan mulai sekarang hanya #DiJatimaja. Nikmati indahnya alam, keragaman budayanya, dan serunya festival, yang akan menawarkan pengalaman tak terlupakan bersama keluarga, sahabat dan yang tercinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU