Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Korea Marry My Husband Episode 7-8 Sub Indo Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Park Min Young Tewas?

Nonton Drama Korea Marry My Husband Episode 7-8 Sub Indo Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Park Min Young Tewas?

--

JEMBER - Yuk simak update berikut ini yang membahas mengenai informasi seputar Link Nonton Drama Korea Marry My Husband Episode 7-8 Sub Indo terbaru. Cekidot! 

Marry My Husband merupakan drama Korea yang mencuri perhatian dengan kenaikan rating di setiap episode terbarunya.  Marry My Husband merupakan drama adaptasi webtoon berjudul sama. Webtoon yang ditulis oleh penulis Sungjosak ini dirilis pada tahun 2022.


Marry My Husband akan mengikuti perjalanan balas dendam Kang Ji Won (diperankan Park Min Young), perempuan penderita kanker yang menyaksikan sendiri perselingkuhan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon). 

Mereka bertiga terlibat perkelahian hingga Kang Ji Won berakhir tewas di tangan suaminya. Namun, keajaiban aneh tiba-tiba menghampiri Kang Ji Won. 

Baca juga: Link Streaming Film Room Service (2024) Sub Indo Full Movie, Shiena Yu Jadi Pelayan Hotel dengan Service Menggoda

Baca juga: Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 25 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya yang Seru

Baca juga: Full HD! Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 24 Sub Indo Luo Feng Sudah Kembali Dari Nirwana

Saat membuka mata, Kang Ji Won menyadari dirinya kembali ke masa 10 tahun yang lalu, saat dirinya dan Park Min Hwan masih berpacaran. Setelah mendapatkan kesempatan untuk mengulang waktu, Kang Ji Won memutuskan untuk membuat Jung Soo Min menikah dengan Park Min Hwan.Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah misi Kang Ji Won yang malang akan berhasil?

Sinopsis Marry My Husband Episode 7-8

Dalam keputusasaannya melihat suaminya berselingkuh di tengah perjuangannya melawan penyakit, Ji Won memutuskan untuk terlibat dalam kontak fisik dengan suaminya hingga akhir hayatnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU