Monday 8th of July 2024
×

Info Jadwal Kapal Laut Rute Jakarta – Ambon Januari 2024 & Harga Tiket, KM Dobonsolo Siap Antar Perjalanan Jauhmu!

Info Jadwal Kapal Laut Rute Jakarta – Ambon Januari 2024 & Harga Tiket, KM Dobonsolo Siap Antar Perjalanan Jauhmu!

--

JEMBER - Yang mau berpergian lewat jalur laut silahkan merapat! Melalui artikel ini kami sampaikan informasi terkait Info Jadwal Kapal Pelni Sorong - Ambon Januari 2024 di bulan Januari. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Jika kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kapal. Kapal adalah kendaraan air dengan jenis dan bentuk tertentu yang mengangkut penumpang dan barang melalui perairan menuju kawasan tertentu.


Baca juga: Jadwal KRL Solo-Jogja Weekend Ini 20-21 Januari 2024, Buruan Pesan Sebelum Tiketnya Habis Kejual!

Baca juga: Renungan Harian Katolik Sabtu 20 Januari 2024 : Bacaan Lukas 7:31-35 Tentang Peristiwa Penting

Ambon Januari 2024 sudah terisi rencana keberangkatan KM Gunung Dempo dan KM Dobonsolo. KM Gunung Dempo akan meninggalkan Pelabuhan Tanjung Priok tanggal 6 Januari 2024, pagi hari. Lama perjalanan lautnya sekitar 3 hari 20 jam. KM Dobonsolo akan berangkat di hari yang sama, menjelang tengah malam.

Lama perjalanan lautnya lebih lama dari KM Gunung Dempo : 4 hari 17 jam. Ada 2 kapal Pelni lagi yang kelak bergabung di rute ini, yakni KM Dorolonda dan KM Nggapulu. KM Dorolonda akan singgah di Ambon saat berlayar dari Jakarta ke Bitung. KM Nggapulu transit di Ambon dalam perjalan lautnya dari Jakarta ke Fakfak. Adapun KM Dobonsolo dan KM Gunung Dempo singgah di Ambon dalam konteks menjalani rute reguler Jakarta – Jayapura.

Baca juga: Download Lost Life 2 Mod APK Unlocked All 2024 dan Cara Installnya, Sudah Unlimited Heart yang Bisa Dimainkan Sepuasnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU