Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Konser dan Festival Musik Januari 2024 di Jakarta, Full Artis Mancanegara! Mulai Dari NCT 127 Hingga Ed Sheeran

Jadwal Konser dan Festival Musik Januari 2024 di Jakarta, Full Artis Mancanegara! Mulai Dari NCT 127 Hingga Ed Sheeran

--

JEMBER - Berikut ini tersaji jadwal konser di Jakarta pada bulan Januari 2024 ini, lengkap dengan lokasi diselenggarkannya. Bagi penggemar musik tanah air, atau kamu yang suka nggigs di acara konser. Simak sselengkapnya artikel ini. Jadwal konser di Jakarta pada bulan Januari 2024 kali ini akan menyajikan musisi-musisi Internasional.

Salah satu kota yang sering menyelenggarakan konser adalah Bandung, disini akan kami sampaikan mengenai Jadwal Konser Jakata Januari 2024 yang akan kami rangkumkan disini, silahkan simak disini.


Baca juga: Nonton Drama China Born to Run (2024) Eps 7-8 Sub Indo Tayang Malam Ini, Cheng Anxin Lagi Dalam Suasana Badmood

Baca juga: Jadwal Kapal Jakarta Ambon Januari 2024 Beserta Harga Tiketnya Yang Termurah, Cocok Banget Buat Alternatif Akomodasi Healing

Nah, berhubung makin banyak konser yang terselenggara di Kota Jakarta, ada baiknya Anda sebelum  itu simak tips menonton konser 2024 berikut ini!

Tips Nonton Konser biar Nyaman

Agar dapat nonton konser tanpa hambatan, simak saja tips berikut ini:

1. Pesan Tiket Jauh Hari

Pergelaran konser di masa normal baru lazimnya dibuka secara online jauh-jauh hari. Karena itulah, pastikan Anda telah memesan tiketnya sedari awal.

Baca juga: Termurah! Jadwal Kapal Kumai Semarang Januari 2024 Lengkap Dengan Harga Tiketnya Langsung Booking Dari Sekarang Yuk Bund

Dengan begitu, Anda tak perlu pusing lagi mencari tiket dan tinggal datang saja pada hari H konser. Lebih baik lagi, jika menonton konser di luar negeri, Anda sudah pesan tiket pesawatnya dengan promo spesial maupun booking hotel sejak jauh-jauh hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU