Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China Born to Run (2024) Eps 7-8 Sub Indo Tayang Malam Ini, Cheng Anxin Lagi Dalam Suasana Badmood

Nonton Drama China Born to Run (2024) Eps 7-8 Sub Indo Tayang Malam Ini, Cheng Anxin Lagi Dalam Suasana Badmood

--

JEMBER - Satu lagi drama China yang diadaptasi dari novel. Born to Run merupakan sebuah drama keluarga yang diadaptasi dari novel berjudul Ru Guo Ben Pao Shi Wo De Su Ming karya Ji Jing Rong.

Drama ini dibintangi oleh Elaine Zhong, Yang Chao Yue, Xu Di, Chen Xiao Yi, Hou Wen Yuan, Song Yang, dan masih banyak lainnya. Drama Born to Run diumumkan sejak satu tahun lalu, akan tetapi perilisannya baru diumumkan pekan lalu


Selain itu, durasi tayang pun hanya sekitar 40 menit saja, tidak selama drama Korea dan tidak secepat drama Jepang. Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda.

Baca juga: Sinopsis Drama China Our Interpreter (2024), Victoria Song Kembali Beradu Akting dengan Sang Mantan

Baca juga: TAYANG! Nonton Drama China Our Interpreter (2024) Eps 13 Sub Indo, Kelanjutan Kisah Lin Xi dan Xiao Yi Cheng

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Born to Run (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Born to Run (2024) episode 7-8 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Born to Run (2024)

Born to Run menceritakan keluarga dua ibu dan anak-anak yang membangun keluarganya setelah melalui sebuah insiden mencekam. Xiu Fang (Xu Di) dan Xiu Li (Chen Xiao Yi) adalah dua orang kayak beradik yang memiliki karakter berbeda.

Xiu Fang adalah sosok yang optimis. Setelah kehilangan suaminya, dia memulai toko ayam untuk kehidupan sehari-hari. Ia menjalani hidup sementara merasakan depresi demi bertahan di tengah hidup.

Xiu Li adalah sosok yang pesimis, patriarkal, depresi dan memiliki keinginan kuat untuk mengontrol kedua anaknya. Setelah ulang tahun Xiu Fang ke-60, kecelakaan mobil berdampak dengan An Xin (Elaine Zhong) dan anak Xiu Li.

Baca juga: Link Nonton Nana Tour with Seventeen (2024) Episode 1 2 3 Sub Indo, Hectic dan Seru Keliling Italia Bareng Kesayangan CARAT

Sumber:

UPDATE TERBARU