Monday 2nd of September 2024
×

Renungan Saat Teduh Kristen Harian 7-8 Januari 2024 : Percayakah Anda Akan Kekuatan Iman? (Ayat Ibrani 11:1)

Renungan Saat Teduh Kristen Harian 7-8 Januari 2024 : Percayakah Anda Akan Kekuatan Iman? (Ayat Ibrani 11:1)

--

(Firman, Vol.1, Penampakan dan Pekerjaan Tuhan, Mereka yang Akan Disempurnakan Harus Mengalami Pemurnian) Firman Tuhan memberiku keyakinan dan memampukanku untuk bertahan.

Aku percaya bahwa Tuhan akan membimbingku untuk mengatasi tantangan. Meski segala sesuatunya tampak suram pada saat itu, dengan bimbingan Tuhan, segalanya akan menjadi jelas, dan aku berhasil mengatasi tantangan ini.


Setelah pengalaman itu, aku melihat bahwa rencana Tuhan melampaui imajinasiku, Tuhan begitu ajaib sehingga membuatku semakin beriman kepada Tuhan.

Baca juga: Renungan Saat Teduh Kristen Kamis 4 Januari 2024 : Menjaga Lisan dan Perbuatan

Baca juga: Renungan Saat Teduh Kristen Sabtu, 6 Januari 2024 : Hati yang Gembira Adalah Ciri Iman yang Hidup - Yohanes 6:9

Teman-teman, hadapilah segala sesuatu dalam hidup kita dengan penuh iman. Betapapun sulitnya jalan di depan, tidak peduli apakah kita dapat melihat fajar harapan, iman akan selalu menjadi kekuatan kita untuk maju ke depan dan cahaya dalam hidup kita.

Karena kita beriman kepada Tuhan yang menciptakan dan mengatur segala sesuatu; kasih dan karunia-Nya selalu menyertai kita.

Sumber:

UPDATE TERBARU