Monday 8th of July 2024
×

Renungan Harian Katolik Hari Ini Sabtu 27 Januari 2024 : Bacaan dari Kitab Yesaya (60:1-6)

Renungan Harian Katolik Hari Ini Sabtu 27 Januari 2024 : Bacaan dari Kitab Yesaya (60:1-6)

--

JEMBER - Antifon Pembuka (Mal 3:1/1Taw 19:12) : Lihatlah, Tuhan para pangeran datang, membawa serta kerajaan, kekuasaan, dan pemerintahan.

Behold, the Lord, the Mighty One, has come; and kingship is in his grasp, and power and dominion. Ecce advenit dominator Dominus: et regnum in manu eius, et potestas, et imperium. Pada Misa ini ada Madah Kemuliaan dan Syahadat


Baca juga: Link Baca Novel Melahirkan anak untuk CEO File PDF Full Chapter, Cerita Dramatis Penuh Plot Unik!

Baca juga: Renungan Harian Katolik Sabtu 27 Januari 2024, Bacaan dari Surat Pertama Rasul Paulus Kepada Umat di Korintus

Doa Pagi

Ya Allah, pada hari ini dengan bimbingan bintang Engkau telah mewahyukan Putra Tunggal-Mu kepada bangsa-bangsa. Kami mohon, semoga kami yang telah mengenal Engkau dalam iman kelak Engkau perkenankan memandang wajah-Mu dalam kemuliaan. Dengan pengantaraan Tuhan kami, Yesus Kristus, Putra-Mu, yang hidup dan berkuasa bersama Dikau dalam persatuan Roh Kudus, Allah, sepanjang segala masa. Amin.

Bacaan dari Kitab Yesaya (60:1-6)

"Kemuliaan Tuhan terbit atasmu."

Beginilah kata nabi kepada Yerusalem: Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan Tuhan terbit atasmu. Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang Tuhan terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu. Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, dan raja-raja menyongsong cahaya yang terbit bagimu.

Baca juga: Update! Jadwal Kapal Surabaya - Lombok PP Februari 2024 dan Harga Tiket, Amankan Sekarang Untuk Pulkam!

Angkatlah mukamu dan lihatlah ke sekeliling! Mereka semua datang berhimpun kepadamu; anak-anakmu laki-laki datang dari jauh, dan anak-anakmu perempuan digendong. Melihat itu, engkau akan heran dan berseri-seri, engkau akan tercengang dan berbesar hati sebab kelimpahan dari seberang laut akan beralih kepadamu, dan kekayaan bangsa-bangsa akan datang kepadamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU