Sunday 6th of October 2024
×

Renungan Harian Kristen Sabtu 30 Desember 2023 : Mengikuti Jejak Kristus dalam Penderitaan

Renungan Harian Kristen Sabtu 30 Desember 2023 : Mengikuti Jejak Kristus dalam Penderitaan

--

Jember -  Setiap hari kita membutuhkan semangat untuk bisa melakukan aktivitas. Karena tanpa semangat kita mungkin akan terasa berat dalam menjalani aktivitas.

Ada berbagai hal yang dapat menjadi sumber semangat, salah satu yang paling mujarab yaitu ayat-ayat dalam Alkitab. Penuh makna indah dan mendatangkan berkah, inilah kumpulan ayat Alkitab yang bagus untuk memotivasimu tetap semangat dalam positive vibes.


Baca juga: Cek Roster RRQ MPL ID S13 yang Kini Sudah Terbentuk! Siapa Sajakah yang Ikut Bergabung? Intip Sini Yuk

Baca juga: Profil dan Seo Won Jeong Selebgram Korea Kerap Bagikan Konten Lucu dan Berwajah Lugu yang Ditangkap Karena Kasus Rudapaksa

Renungan Harian Kristen Sabtu 30 Desember 2023

Bacaan Ayat Alkitab: 1 Petrus 2:18-25 (TB) “Hamba-hamba, tunduklah dengan segala hormat kepada majikan-majikanmu, tidak hanya kepada yang baik dan adil, tetapi juga kepada yang bengis. Karena kalau seseorang, karena sifatnya yang baik, menanggung penderitaan dengan tabah dalam kesakitan karena Allah, ini adalah suatu kasih karunia yang terpuji.

Baca juga: Nonton Film Dunki 2023 Full Movie Sub Indo, Film Komedi Shah Rukh Khan yang Bersaing Ketat dengan Film Salaar

Sebab ini adalah tanggung jawabmu sebagai hamba, jika karena kebaikanmu kepada sesama manusia kamu harus menanggung penderitaan dengan tabah dalam kesakitan karena Allah.

Sumber:

UPDATE TERBARU