Wednesday 3rd of July 2024
×

Cek Roster RRQ MPL ID S13 yang Kini Sudah Terbentuk! Siapa Sajakah yang Ikut Bergabung? Intip Sini Yuk

Cek Roster RRQ MPL ID S13 yang Kini Sudah Terbentuk! Siapa Sajakah yang Ikut Bergabung? Intip Sini Yuk

--

Jember - Banyak orang yang bertanya-tanya, apa itu MPL di Mobile Legends? Seperti yang diketahui, Mobile Legends merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dan dimainkan oleh berbagai kalangan.

Kita mungkin sering mendengar istilah MPL di Mobile Legends, tetapi belum mengetahui secara persis apa arti dari istilah itu. MPL Mobile Legends merupakan liga utama atau turnamen Mobile Legends tertinggi yang diselenggarakan oleh Moonton untuk para penggemarnya.


Baca juga: Profil dan Seo Won Jeong Selebgram Korea Kerap Bagikan Konten Lucu dan Berwajah Lugu yang Ditangkap Karena Kasus Rudapaksa

Baca juga: Film 13 Bom di Jakarta Tayang Kapan? Cek Daftar Pemain dan Sinopsisnya Dahulu Sebelum Nonton

Turnamen ini digelar oleh Moonton dengan tujuan untuk menciptakan ekosistem eSport yang ideal. Dalam MPL Mobile Legends, kamu akan menemukan tim dan pemain pro yang tampil dan dikenal luas oleh para penggemar ML.

Di Indonesia sendiri, Mobile Legends Premier League (MPL) sudah melaju hingga Season 8 pada akhir pekan lalu. Kemudian, ONIC keluar sebagai juaranya. Turnamen MPL ID sudah dilaksanakan sejak Januari 2018 silam.

Baca juga: Evolution Begins With A Big Tree Chapter 152 Bahasa Indo, Jumlah Musuh Diluar Nalar Mati Satu Tumbuh Sejuta

Lalu, turnamen Mobile Legends Premier League (MPL) menawarkan hadiah yang fantastis, yaitu sebesar 300 ribu dolar AS atau sekitar Rp 4,5 miliar.

Sistem turnamen MPL Mobile Legends menggunakan sistem Regular Season selama delapan minggu. Kemudian, beberapa tim yang lolos dari Regular Season akan bertarung di babak playoff hingga Grand Final.

Sumber:

UPDATE TERBARU