Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Dunki 2023 Full Movie Sub Indo, Film Komedi Shah Rukh Khan yang Bersaing Ketat dengan Film Salaar

Nonton Film Dunki 2023 Full Movie Sub Indo, Film Komedi Shah Rukh Khan yang Bersaing Ketat dengan Film Salaar

--

Jember - Koleksi box office di seluruh dunia pada hari ke-6 film Dunki yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, menolak untuk melambat, sukses mengumpulkan Rs 283 crore (setara Rp582,98 miliar).

Film yang juga dibintangi oleh Taapsee Pannu sebagai pemeran utama ini dirilis di bioskop pada Kamis, 21 Desember 2023. Film Dunki karya sutradara handal Rajkumar Hirani ini, dibuka dengan ulasan yang beragam, meskipun tetap kuat di pasar internasional.


Disini akan kami berikan informasi soal Nonton Film Dunki (2023) Sub Indonesia Full Movie yang akan kami berikan link nya di bawah ini.

Baca juga: Baca Manhwa Archmage Transcending Through Regression Ch 79 Bahasa Indonesia, Relik Suci Telah Dijaga!

Baca juga: Baca Manhwa Sadistic Beauty Side Story Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Boys Love yang Sukses Bikin Keringet Dingin

Alur Film Dunki (2023)

Hardayal "Hardy" Singh Dhillon (Shah Rukh Khan), Balli, Buggu Lakhanpal, Sukhi, dan Manu adalah sekelompok sahabat baik yang bermimpi pergi ke London, Inggris. Mereka berharap untuk punya kehidupan yang lebih baik di sana.

Untuk mencapai impian tersebut, mereka bersiap-siap untuk pindah ke London dan melakukan upaya untuk belajar bahasa Inggris serta memahami budaya di sana.

Baca juga: Nonton Cooking Crush Episode 6 Sub Indo, Bocoran Spoiler dan Jadwal Tayang : Bumbu-Bumbu Cinta

Namun, pada akhirnya mereka memutuskan untuk menggunakan jalur masuk ilegal yang disebut "Dunki" untuk bisa tiba di London. Nekat menggunakan cara ilegal, sekelompok sahabat ini akhirnya harus menghadapi sejumlah tantangan dan pengalaman hidup yang mengubah segalanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU