Wednesday 3rd of July 2024
×

Film Cinta Tak Seindah Drama Korea Resmi Umumkan Para Pemainnya! Ada Anya Geraldine, Jerome Kurnia, hingga Oki Rengga

Film Cinta Tak Seindah Drama Korea Resmi Umumkan Para Pemainnya! Ada Anya Geraldine, Jerome Kurnia, hingga Oki Rengga

--

JEMBER – Setelah sukses dengan film Agak Laen, rumah produksi Imajinari telah mempersiapkan film terbarunya berjudul Cinta Tak Seindah Drama Korea. Film ini bakal disutradarai dan ditulis oleh Meira Anastasia.

Rencana penggarapan film Cinta Tak Seindah Drama Korea pertama kali diumunkan pada Februari 2024. Setelah beberapa bulan, update terbaru terkait produksi film ini pun dibocorkan.


Baca juga: Tayang! Nonton Drama Best Choice Ever (2024) Episode 25-26 Subtitle Indo, Suap Suapan di Taman yang Romantis

Baca juga: TAYANG! Link Nonton Wake Up to Fantasy (2024) Episode 21 Sub Indo, Kebaikan yang Tak Terlupakan

Film Cinta Tak Seindah Drama Korea baru saja mengumumkan deretan pemainnya. Sederet nama aktor muda mengisi lineup film garapan Meira Anastasia ini.

Dari video yang diunggah di akun Instagram Meira, nama-nama yang dikonfirmasi akan tampil di antaranya adalah Anya Geraldine, Lutesha, Dea Panendra, Jerome Kurnia, Kristo Immanuel, Oki Rengga, Ganindra Bimo, Sadha Triyudha, Gary Iskak, hingga Unique Priscilla.

Cinta Tak Seindah Drama Korea merupakan film kelima dari rumah produksi Imajinari setelah Ngeri-Ngeri Sedap, Jatuh Cinta Seperti di Film-film, Agak Laen, dan Kaka Boss.

Baca juga: Nonton Five Kings of Thieves (2024) Sub Indo Episode 1-12 , Drama China Wuxia Tentang Berperang Lawan Kekuatan Jahat

Sumber:

UPDATE TERBARU