Wednesday 3rd of July 2024
×

Viral Video Asusila Pelajar di Buleleng Bali, Rupanya Ada 4 Video yang Tersebar! Polisi Ambil Tindakan Tegas

Viral Video Asusila Pelajar di Buleleng Bali, Rupanya Ada 4 Video yang Tersebar! Polisi Ambil Tindakan Tegas

--

JEMBER – Video mesra yang diduga dilakukan pelajar Bali, beredar dengan luas. Diduga video itu dilakukan oleh pelajar asal Buleleng.Belakangan diketahui, bukan hanya ada satu video saja yang beredar. Namun ada 4 video mesra yang beredar.

Dalam video tersebut, terlihat jelas aksi intim sebagaimana layaknya suami istri yang dilakukan oleh pelajar-pelajar tersebut. Keempat video itu memiliki durasi yang berbeda-beda. Video memperlihatkan jelas wajah pihak perempuan maupun pihak laki-laki.


Baca juga: Viral Arti Kata 'Woop' di Tiktok Karena Kasus Perselingkuhan Mahasiswi Hukum & Direktur di Cianjur, Apa Artinya Itu?

Baca juga: Yolanda Assyar Mahasiswi Hukum Univ Suryakencana Viral Lantaran Selingkuh dengan Direktur di Cianjur, Istri Sah Murka!

Diduga video itu direkam di dua lokasi berbeda. Karena kedua video tersebut memiliki latar belakang lokasi yang berbeda-beda pula.

Video yang beredar masing-masing memiliki durasi selama 14 detik, 1 menit dan 26 detik, 1 menit dan 38 detik, serta 2 menit dan 8 detik. Hingga kini polisi belum banyak berkomentar terkait dengan beredarnya video tersebut.

Dalam salah satu video yang beredar, sejoli remaja tersebut melakukan hubungan intim di sebuah kamar dengan dinding bercat putih, hijau muda, dan cokelat susu. Pemeran wanita berambut sebahu berada di depan sedangkan pemeran pria berada di belakangnya. Sambil melakukan adegan suami istri, pemeran wanita merekam video tersebut menggunakan ponsel yang digenggamnya.

Baca juga: Trauma Masa Kecil Muncul! Link Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Episode 20 Sub Indonesia Rilis Hari Ini

Sumber:

UPDATE TERBARU